Connect with us

Nasional

Partai Nasionalis Bangsa Mulai Rekrut Anggota Seluruh Indonesia

Newstara.com JAKARTA – Partai Nasionalis Bangsa berencana menggelar Deklarasi pada Januari 2022, untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, informasi yang beredar rekrutan kader-kader partai baru yang di komandoi oleh Isa Ansori yakni pengusaha asal Lampung itu sudah merambah hingga ke Kecamatan di seluruh Indonesia.

“Tadi seperti yang disampaikan saudara-saudara kita unsur pimpinan DPW dan DPD Partai Nasionalis Bangsa, bahwa mereka sudah merekrut hingga ke pengurus tingkat DPC atau Kecamatan, ini luar biasa menurut saya karena usia partai kita yang baru berjalan 1 bulan lebih dan sudah terbentuk cukup banyak, saya harus apresiasi yang tinggi untuk saudara-saudari kita di DPW, DPD dan DPC diseluruh Indonesia,” tutur Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasionalis Bangsa Yoko Handani kepada redaksi Newstara.com pada Minggu dini hari, (12/12/2021).

Sekjen DPP Yoko Handani bersama Waketum DPP Lukman Sayid Gade yang hadir melalui meeting Zoom pada Sabtu malam, (11/12/2021) serta di ikuti puluhan pengurus DPW dan DPD di seluruh Indonesia sepakat mulai melakukan rekrutmen kader di masing-masing Provinsi. Selain silaturahmi dan konsolidasi partai se indonesia, juga disampaikan beberapa prinsipal dan manifesto politik yang berpegang teguh kepada 4 pilar pembangun berbangsa dan bernegara sebagai faham Partai Nasionalis Bangsa.

“Iya kita memahami bahwa dalam mendirikan partai politik, maka harus diperjelas dulu apa sistem dan faham yang dianut partai tersebut, nah Partai Nasionalis berpegang teguh dalam Pancasila yang terpatri dalam UUD 1945 serta NKRI dan Bhineka Tunggal Ika yang menjadi dasar kita dalam pendirian partai,” tutur Sekjen DPP Partai Nasionalis Bangsa Yoko Handani.

Sekedar informasi Partai Nasionalis Bangsa berdiri pada bulan November 2021 yang di inisiasi tim Presidum seperti Isa Ansori sebagai koordinator, Lukman Sayid Gade, Risno Mukarram dan Yoko Handani serta diputuskan secara bersama-sama dalam rapat Presidium tertanggal 4 November 2021 bahwa Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dipegang oleh Isa Ansori yakni salah satu pengusaha asal Lampung dan Jakarta.

Selain itu, Lukman Sayid Gade sebagai Waketum/Ketua Harian DPP yakni pegiat UMKM dan tokoh masyarakat asal DKI Jakarta, posisi Waketum DPP OKK adalah Risno Mukarram yang merupakan tokoh politik asal Maluku Utara, dan terakhir posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP adalah Yoko Handani salah satu pengusaha asal Kalimantan Utara dan CEO media Newstara.com

Partai Nasionalis Bangsa saat ini membuka kesempatan rekrutan kader di seluruh Indonesia, dan mengajak warga negara Indonesia untuk bergabung bersama keluarga besar Partai Nasionalis Bangsa, dan untuk informasi dapat menghubungi official DPP Partai Nasionalis Bangsa dengan WA 0838-9249-4404. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

More in Nasional