Connect with us

Kaltara

Partai Nusantara Rekrut Kader, Harmiaty Bahar : Harus Punya Niat Lurus Dan Bantu Masyarakat

Newstara.com TARAKAN – DPD Partai Nusantara Kalimantan Utara (DPD PN Kaltara) yang telah resmi berdiri di Provinsi Kaltara beberapa bulan lalu, terus melakukan pengembangan dalam rangka turut mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Kali ini, partai yang dikomandoi oleh Dr. Suriyanto, SH., MH., M.Kn. tersebut sedang merekrut kader baru di Kaltara dengan kriteria persyaratan salah satunya berusia lebih dari 18 tahun.

Harmiaty Bahar, SE, MM menerangkan proses rekrutmen calon-calon kader DPD PN Kaltara menekankan pada masyarakat yang memiliki niat yang tulus dan ikhlas dalam membangun Provinsi Kaltara melalui organisasi politik. Sehingga, peran serta dari berbagai kalangan masyarakat baik yang muda hingga para tokoh-tokoh masyarakat sangat dibutuhkan.

“Kami ingin mengatakan bahwa partai politik tidaklah buruk, justru dengan pribadi yang positif maka kita mampu mengembangkan potensi diri untuk ikut serta membangun daerah kita,” ujar Harmiaty Bahar kepada Newstara.com pada Minggu sore, (20/06/2021) di Tarakan.

“Kita nggak usah alergi dengan partai politik, karena tanpa kita sadari hidup sehari-hari pun kita sudah berpolitik, jika hati kita baik maka setiap kegiatan yang kita ikuti justru bernilai ibadah, karena kita punya niat lurus untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Harmiaty menyebutkan Partai Nusantara membutuhkan para pemuda pemudi yang memiliki pemikiran positif, pemikiran maju dan berkembang, serta terus berinovasi, juga Partai Nusantara juga membutuhkan orang dewasa atau tokoh senior yang bisa menasehati, membimbing, memberi masukan hingga merangkul anak-anak muda yang ingin berkembang.

“Orang muda kami butuhkan, dan lebih-lebih lagi orang tua atau para senior kita yang busa membimbing kami anak muda ini yang ingin mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif, alangkah indahnya negeri kita yang muda menghormati yang tua lalu yang tua menghargai yang lebih muda, dan itu ada di Partai Nusantara,” tutupnya.

Sekedar informasi, Rekrutmen baru Partai Nusantara Kaltara akan menyesuaikan dengan domisili identitas diri, seperti warga Tarakan akan masuk sebagai kader di DPC Tarakan, begitu juga dengan 4 Kabupaten lainnya.

DPD Partai Nusantara Kaltara diprakarsai oleh Yoko Handani sebagai Ketua, Harmiaty Bahar sebagai Sekretaris dan Tengku Syams sebagai Bendahara. Lalu, untuk kepengurusan di DPC Tarakan dikomandoi oleh Furbianto sebagai Ketua, Yusran sebagai Sekretaris dan Lenny Afrina sebagai Bendahara.

Untuk DPC PN Kabupaten Tana Tidung diketuai oleh Nurhanifah, dibantu Darhamsyah sebagai Sekretaris dan Azizah sebagai Bendahara. Kepengurus di Kabupaten Malinau adalah Supeno sebagai Ketua, Bayu Ariza Prawoto sebagai Sekretaris dan Rosthy sebagai Bendahara.

Untuk kepengurusan di DPC PN Kabupaten Nunukan adalah Ir. H. Paridil Murad sebagai Ketua lalu Sekretaris adalah Blasius Lalang Kiabeni dan Bendahara Syahril. Lalu, untuk pengurus di DPC PN Kabupaten Bulungan yang juga menjadi pusat ibukota Provinsi Kaltara adalah H. Ramli sebagau Ketua, Said Muchdar sebagai Sekretaris dan H. Saukani sebagai Bendahara.

Informasi mendaftar secara online dapat mengubungi nomor WA +62 838-9249-4404 atau bisa langsung mengunjungi tautan dibawah ini

http://bit.ly/GabungPartaiNusantara

(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara