Connect with us

Pilkada Kaltara

Pasca Melakukan Pencoblosan Zainal Paliwang Optimis Menang

Newstara.com TARAKAN – Usai memberikan hak pilih suara bersama istri di TPS 13, Kelurahan Karang Rejo, calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. Zainal Arifin Paliwang S.H., M.Hum menyatakan optimisnya bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaltara 2020.

Sebelum hari pemilihan Zainal Paliwang pun tak hentinya memanjatkan do’a beserta para relawannya, agar kemenangan paslon bertagline ZIYAP ini terkabulkan.

“Saya zikir, berdoa dan salat malam bersama dengan ribuan relawan, tidak tidur selama satu hari satu malam untuk mengawal kemenangan pasangan calon nomor 3”, tuturnya kepada awak media, Rabu (9/12/2020).

Seperti diketahui bahwa Calon Gubernur nomor urut 3 yang berpasangan dengan Yansen TP di Pilkada Kaltara ini melakukan pencoblosan di TPS 13 Karang Rejo. Zainal yakin di TPS 13 ini suara untuk paslon ZIYAP akan melesat hingga 90 persen.

“Di sini di TPS 13 InsyaAllah saya optimis 85 hingga 90 persen akan memilih nomor 3. Untuk Tarakan mudah-mudahan juga tidak meleset perkiraan kita”, ungkapnya.

Selain itu, melalui perkiraan dan survei yang telah dilakukan oleh tim kemenangan pasangan calon (paslon) Zainal dan Yansen di seluruh Kaltara, Zainal optimis menang.

“Saya optimis menang, kami monitor di seluruh Kabupaten dan Kota melalui tim kami, diprediksi sebanyak 49 hingga 52 persen memilih nomor tiga, semoga tidak meleset”, tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Pilkada Kaltara