Connect with us

Kaltara

Paska Dilantik, Komarudin Bawa KNPI Kaltara Lebih Terdepan

Ketua KNPI Kaltara Komaruddin beserta jajaran pengurus lainnya. (28/10/2019) Tanjung Selor. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – DPD KNPI Kalimantan Utara (Kaltara) telah dikukuhkan pada Senin pagi, (28/10/2019) di Tanjung Selor dan disaksikan oleh Gubernur Kaltara H. Irianto Lambrie, Wakil Gubernur Kaltara H. Udin Hianggio serta sejumlah unsur Muspida Muspika, dan ratusan ASN di lingkungan Pemprov Kaltara. Paska dilantik, Komarudin pun segera merumuskan jadwal hingga agenda kegiatan yang berorientasi pada kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

“Kita nanti akan segera menjadwalkan untuk rapat kerja daerah, Rakerda adalah amanah yang harus di jalankan setelah pelantikan, dalam Rakerda kita akan rumuskan beberapa hal yang penting termasuk agenda,” tuturnya kepada Newstara.com pada Selasa siang, (29/10/2019) di Tarakan.

Komarudin menyebutkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akan mengupgrading para penggurus, dan masing-masing bidang akan mengusulkan kegiatan apa saja yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti bakti sosial, pengobatan gratis dan lainnya.

“Akan saya tegaskan supaya bidang-bidang yang ada dapat membuat program yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti kegiatan pengobatan gratis, sunatan masal, pelatihan kerja, literasi pendidikan dan masih Banyak lagi,” ujarnya.

“Harapan saya kedepan dengan adanya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KNPI Kaltara dapat maksimal, karena KNPI Kaltara harus mempunyai manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Yoko Handani

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Kaltara