Connect with us

Pilkada Bulungan

Paslon Najamuddin-Ari Yusnita Dapat Nomor Urut 3

Paslon H. Najamuddin-Ari Yusnita dapat nomor urut 3. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulungan menggelar Sidang Rapat Pleno pencabutan nomor undian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan pada Kamis malam, (24/09/2020) di Lapangan Agathis Tanjung Selor. Hasilnya, empat pasangan calon mendapat nomor urut antara lain, pasangan Syarwani – Ingkong Ala nomor urut 1, pasangan Sigit Muryono – Markus Juk nomor urut 2, pasangan Najamuddin – dr. Ari Yusnita mendapat nomor urut 3 serta nomor 4 milik pasangan Joko Susilo – Kosmas Kajan.

Ketua KPU Bulungan, Lili Suryani mengatakan, setelah memiliki nomor urut keempat paslon akan melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang dari KPU Bulungan, yang mengacu pada PKPU terbaru.

“Alhamdulillah, pengundian nomor urut untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati sudah selesai dan berjalan baik. Kini ke-4 Paslon sudah memiliki nomor yang nantinya bisa digunakan pada masa kampanye,”

Sementara, acara pengundian nomor urut Paslon yang berlangsung di pendopo lapangan Agatis, Tanjung Selor, berlangsung meriah meski dengan tetap menjaga protokol kesehatan, bahkan setiap peserta yang masuk harus melalui pemeriksaan petugas kepolisian dan kesehatan yang telah ditunjuk.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan