Connect with us

Pilkada

Perbaikan Akses Jalan, Tg Palas Tengah Merapat Ke Paslon NYATA

Cabup Bulungan H. Najamuddin, SE saat berkunjung ke Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Bulungan. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG PALAS TENGAH – Setelah menunggu puluhan tahun untuk mendapatkan akses jalan raya yang mulus dan mudah untuk dilalui. Akhirnya, ribuan warga yang berada di Kecamatan Tanjung Palas Tengah Kabupaten Bulungan yakin pasangan calon (Paslon) H. Najamuddin, SE dan dr. Ari Yusnita akan membangun akses jalan raya dilokasi tersebut.

Kehadiran Najamuddin dan Ari Yusnita pun disambut baik warga Tanjung Palas Tengah dan mendukung penuuh paslon dengan tagline NYATA ini untuk memimpin Kabupaten Bulungan kearah perubahan yang lebih baik. SDalah satunya program Nyata di wilayah tersebut adalah mendata warga untuk BPJS kelas 3 gratis dan perbaikan akses jalan.

“Saya dan juga warga lainnya sejak tahun 1992 mengharapkan perhatian pemerintah atau pun instansi terkait agar akses jalan yang biasa digunakan warga diperbaiki. Karena selama ini jalan yang menghubungkan antar desa maupun kecamatan di Tanjung Palas Tengah kondisinya rusak, ruas permukaan jalan masih berlapis batu dan tanah merah terkadang jika hujan turun pastinya licin dan membahayakan pengguna jalan,” tutur Supriyanto kepada Newstara.com di sela acara kampanye Paslon NYATA.

Warga pun sudah bosan dengan janji-janji yang sudah ada, bahkan diantaranya menjanjikan akan melakukan perbaikan jalan secepatnya. Sehingga akan tetapi proses perbaikan tak kunjung terealisasi.

“Saya dan warga sudah terlalu lama menunggu dan bosan dengan janji-janji yang diberikan untuk segera memperbaiki akses jalan ini. Baik pemerintah maupun instansi terkait belum maksimal memberikan perhatian kepada warga, dan buktinya hingga saat ini jalan masih rusak,” ucapnya.

Sementara, Nasruddin warga lainnya tampak sepakat untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 3 agar bisa menang dan melenggang menjadi pemimpin Kabupaten Bulungan, dengan harapan nantinya dapat melakukan perbaikan akses jalan.

“Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti saya dan warga lain sepakat akan memilih Paslon nomor urut 3, karena memiliki tujuan untuk melakukan perubahan kearah kemajuan dan juga membangun. Kami berharap jika nanti terpilih untuk memimpin Bulungan Pak Najamuddin dan dr. Ari Yusnita dapat memperbaiki akses jalan di desa kami,” ucapnya.

Disisi lain Paslon NYATA juga berkomitmen, untuk perbaikan akses jalan ini akan mudah terealisasi Paslon nomor urut 3 menang dalam pilbup nanti, sehingga sejumlah warga pun memberikan dukungannya dengan maksimal.

“InsyaAllah, apa yang sudah menjadi impian warga sejak lama untuk memiliki akses jalan yang mulus dan layak, saya H. Najamuddin dan dr. Ari yang hadir langsung dihadapan bapak dan ibu akan memperhatikan hal itu. Maka dari itu warga pun harus memberikan dukungan maksimal pada pemilihan nanti agar kami berdua bisa menjadi pemimpin Bulungan,” pungkas Najamuddin.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



More in Pilkada