Connect with us

Komunitas

Pertengahan Maret 2020, Alumni SMPN 5 Tarakan Reuni Akbar

Gedung sekolah SMPN 5 Tarakan yang penuh dengan kenangan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Reuni Akbar SMPN 5 Tarakan akan di selenggarakan pada Minggu pagi, (15/03/2020) di Grand Nu Smart Tarakan. Namun, bagi panitia pelaksana di harapkan setiap peserta dapat sumbangan berkontribusi sebesar Rp 150 ribu.

Ketua Panitia Zainudin menyebutkan semua alumni daat ikut memeriahkan acara tersebut dan bisa sekaligus temu kangen dengan alumni-alumni lainnya. Sehingga, dapat menyambung tali silaturahmi serta sedikit bernostalgia kisah-kisah selama masih berstatus siswa/i SMPN 5 Tarakan.

“Sebagai rasa syukur dan juga ingin kembali menguatkan serta menyambung tali silaturahim,” tutur Zainudin, Ketua Panitia Reuni Akbar Tarakan.

“Agar seluruh Alumni SMP N 5 Tarakan dapat hadir pada reuni akbar tersebut. Jangan lupa, ditunggu ya, semuanya,” sambungnya.

Reuni Akbar tersebut sedianya dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2020 sekitar pukul 09.00 Wite hingga selesai di Grand NU SMART (Grand Tarakan Mall).

Bagi alumni yang ingin turut serta dapat menghubungi panitia pelaksana, yakni saudari Sarifah (085347359565) dan Zainuddin Obeng (081253443638).

“Kami tunggu kedatangannya ya” tutupnya. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Komunitas