Connect with us

Pilkada Bulungan

Pilbup Bulungan, PKS Final Mengusung Najamuddin – Ary Yusnita

Newstara.com JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menyematkan dukungan dan usungannya untuk pasangan bakal calon H. Najamuddin dan dr. Ary Yusnita, dalam kontestasi politik di Kabupaten Bulungan. Dengan masuknya PKS yang memiliki 1 kursi di DPRD Bulungan, maka Bacalon Najamuddin dan Ary Yusnita sudah mencukupi persyaratan untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020 di KPUD Bulungan.

Sekretaris Umum DPD PKS Kaltara, Syamsuddin Arfah mengatakan PKS melihat pasangan H. Najamuddin dan Ary Yusnita dengan tagline “Muda”, memiliki semangat dan daya tarung yang bagus, sehingga perlu dilengkapi dengan bingkai dengan kebijaksanaan.

“Kami melihat mereka pasangan ini muda dan memiliki integritas bagus, punya visi misi juga bagus, saya kira tidak salah kami memilih pasangan ini untuk pertarungan di Pilbup Bulungan 2020,” tutur Syamsuddin Arfah sesaat menyerahkan SK dukungan ke Calon Bupati Bulungan H. Najamuddin pada Kamis malam, (23/07/2020) di Jakarta.

Anggota DPRD Kaltara ini juga memastikan bahwa mesin-mesin partai di PKS akan bergerak seirama dengan berbagai strategi pemenangan paslon, baik itu struktur PKS, anggota Dewan, para calon anggota dewan, Anggota Provinsi dapil Bulungan. Bahkan, secara konstituen bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan Najamuddin dan Ary Yusnita.

“Itu mesti bergerak dan kita pastikan untuk pencalonan ini harus mesin-mesin partai ikut bergerak, kita usahakan harus bisa maksimal untuk calon, entah itu nanti nanti kita masuk dari sisi komunitas, paguyuban, pengajian selawatan dan lainnya, dan kita harapkan mereka ini bisa masuk,” ucapnya saat dihubungi melalui selulernya.

Sekedar informasi, SK pengusungan PKS untuk pasangan calon H. Najamuddin – dr. Ary Yusnita ini ditanda tangani langsung oleh Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Mustafa Kamal. Dan sudah diserahkan kepada Calon Bupati Bulungan, H. Najamuddin pada Kamis malam, (23/07/2020) di Jakarta.

Reporter: Mufreni

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Pilkada Bulungan