Connect with us

Pilkada KTT

Pilbup KTT, Partai Gelora Nyatakan Dukungan Paslon Markus-Hamjah

Ngopi santai bersama pengurus DPW Gelora Kaltara, DPD Gelora Tana Tidung dan paslon. (Ft. Dok)

Newstara.com TANA TIDUNG – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Tana Tidung (KTT) sepertinya akan memantapkan diri untuk mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) yakni Markus, SE, MM (Wakil Bupati Tana Tidung aktif) dan Hamjah. M (Anggota DPRD Tana Tidung periode 2007-2019) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Gelora Tana Tidung, Samiun mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi hampir keseluruh calon yang maju dalam Pilbup Tana Tidung. Dan saat ini, pilihan dukungan mengarah kepada pasangan Markus-Hamjah karena memiliki visi misi yang sama dengan partai baru tersebut.

“Kita ikut memeriahkan kontestasi politik di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), dan salah satunya adalah di KTT ini, kita lebih mengarah kepada pasangan Markus-Hamjah, dan tinggal selangkah lagi SK dukungan akan kita serahkan kepada paslon tersebut,” tutur Samiun kepada Newstara.com pada Sabtu pagi, (04/07/2020) melalui selulernya.

Samiun mengatakan, paslon sudah melakukan komunikasi politik pada tingkat pengurus DPD dan DPW, lalu dalam waktu dekat juga akan bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN).

“Insha Allah dalam waktu dekat kita jadwalkan bertemu dengan DPN, sehingga fix secara resmi kita mendukung pasangan ini,” ucap Samiun kepada Newstara.com

Sekedar informasi, Partai Gelora Kabupaten Tana Tidung adalah salah satu partai baru, dan belum memiliki keterwakilan kursi di DPRD Tana Tidung. Namun, dalam kepengurusan dan kaderisasi sudah menancapkan akarnya hingga di tingkat Desa hingga RT. Partai baru ini terus berkembang sangat baik, bahkan tercatat sudah memiliki lebih dari 1.000 orang di KTT sebagai pengurus, kader dan simpatisan.

Editor: Redaksi Newstara.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement




















More in Pilkada KTT