Connect with us

Pilkada Kaltara

Pilgub Kaltara 2020, AHY Beri Sinyal Demokrat Mengusung Yansen TP

Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) bersama Yansen TP dan Ketua DPC Demokrat se Kaltara. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono menegaskan bahwa Demokrat akan mengusung kadernya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara serentak 2020. Salah satunya adalah Dr. Yansen TP yang merupakan Ketua DPD Demokrat Kaltara sekaligus Bupati aktif dua periode Kabupaten Malinau.

“Ya saya bersyukur senang sekali hari ini saya bisa berkunjung ke Tarakan Kalimantan Utara setelah sekian lama sebetulnya saya merencanakan cukup lama, saya kesini untuk menyambung silaturahmi bandara dengan sangat bersemangat dan saya menyempatkan untuk melakukan konsolidasi internal agenda saya tentu menyambung silaturahmi dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat,” tutur AHY saat ditemui media pada Jumat siang, (15/02/2020) di Swissbell-Hotel Tarakan.

“Sekaligus mendiskusikan persiapan kami dalam rangka menyongsong Pilkada serentak dan tentu kami akan memberikan prioritas utama kepada kader-kader utama partai demokrat dalam Pilkada 2020 ini, artinya pak Yansen salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang kami miliki beliau sendiri sebagai ketua DPD dan sebagai Bupati selama dua periode,” ucapnya.

AHY juga memuji Yansen TP yang memiliki segudang prestasi dan pengabdiannya yang sangat besar bagi masyarakat Kaltara, yakni saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Malinau selama dua periode dan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara. Sehingga, saat Yansen TP memiliki keinginan untuk berkiprah lagi secara lebih luas untuk masyarakat Kaltara maka Partai Demokrat didukung penuh.

“Tentu harus kita dukung beliau, kita harus sambut dengan sukacita dan bagi kami tentu akan memberikan dorongan penuh dan dukungan penuh agar beliau bisa siap dan Insya Allah sukses dalam pilkada nanti, kalau posisi Wakil atau Gubernur itu nanti saja yah, karena masih menunggu hasil survey internal dan itu masih di dalam catatan saya,” tutur AHY.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara