Connect with us

Pilkada Kaltara

Pilkada Serentak 2020, Partai Gelora Pastikan Ikut Berpartisipasi

Ketua DPW Gelora Kaltara Surya Yuniza bersama Pengurus DPD Gelora Tarakan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalimantan Utara memastikan akan menjadi partai pendukung aktif dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025 dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 se-Kaltara. Bahkan, partai baru yang dikomandoi oleh Surya Yuniza sebagai Ketua DPW Gelora Kaltara ini sudah membentuk kepengurusan lengkap di 5 kabupaten/kota se Kaltara.

Surya menyebutkan saat ini terus melakukan sejumlah komunikasi baik internal dan eksternal sekaligus mensosialisasikan keberadaan Partai Gelora di Provinsi Kaltara. “Kita sudah bertemu dan berdiskusi dengan beberapa tokoh dan beberapa bakal calon kandidat, baik yang akan maju di Pilgub maupun di pilbub. Kita tentu menyambut baik dengan bermunculannya banyak kandidat yang akan meramaikan pilkada di Kaltara, kata Surya.

“Partai Gelora Kaltara siap berpartisipasi dalam momen Pilkada 2020, walaupun partai Gelora tergolong baru. Untuk struktur partai kita di Kaltara sudah kita bentuk di seluruh Kabupaten/kota, seperti Kota Tarakan, Kabupaten Tana Tidung, Malinau, Nunukan dan Bulungan. Alhamdulillah cukup diterima, banyak tokoh yang sudah mulai menyatakan niatnya untuk bergabung,” ujar Surya kepada Newstara.com pada Kamis pagi, (14/11/2019) di Tarakan.

Seperti diketahui, momen Pilkada serentak tahun 2020 Provinsi Kalimantan Utara ikut di dalamnya. Juga di Kabupaten Nunukan, Bulungan, Kabulaten Tana Tidung dan Kabupaten Malinau.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Kaltara