Connect with us

Pilkada Kaltara

PKPI Bersama ZIYAP, Sekali Layar Berkembang Pantang Biduk Surut Kepantai (PIPOSS)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKPI Kalimantan Utara Hasbi. (Ft. Dok)

Newstara.com TANJUNG SELOR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKPI Kalimantan Utara Hasbi menyebutkan bahwa PKPI Kaltara sudah siap memberikan kontribusi 1000 persen untuk kemenangan pasangan calon Zainal A. Paliwang-Yansen TP (ZIYAP) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara periode 2021 – 2024 dengan selogan “Rumah Rumah Kita”, dengan harapan kedepanya Kaltara akan lebih maju dan terdepan.

“Dengan berbagai pertimbangan kenapa PKPI menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan ZIYAP, karena ini adalah pilihan dan keinginan masyarakat Kaltara yang ingin memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur yang menghormati nilai-nilai budaya, agama dan perbedaan menjadi satu dalam ke Bhineka Tunggal Ika di Kaltara Rumah Kita,” ucapnya.

Pasangan ZIYAP adalah pasangan yang membawa aspirasi masyarakat Kaltara dan bukan pemimpin yang mudharot dan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat, berdiri ditengah masyarakat serta menjunjung tinggi nili-nilai budaya dalam keberagaman Pancasila.

“Mudah-mudahan beliau terpilih dan saya meyakini bahwa keduanya mampu mengembangkan dan memajukan Kaltara, dan dimanapun ZIYAP berdiri disitulah PKPI hadir bersama membawa perubahan untuk Kaltara,” ucap Hasbi.

“Kami mengajak masyarakat dari golongan manapun, untuk memilih pasangan ZIYAP menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara dan kita bersama-sama berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, untuk memperjuangkan hak-hak kita melalui PKPI Bersama ZIYAP, Sekali Layar Berkembang Pantang Biduk Surut Kepantai (PIPOSS),” tutup Hasbi.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara