Connect with us

Kaltara

PKS Kaltara Upacara Kibarkan Merah Putih di Markas

Newstara.com TANJUNG SELOR – Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini dilaksanakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara (Kaltara) secara langsung di halaman depan kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kaltara, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua DPW PKS Kaltara, M. Nasir. Pengurus DPW dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bulungan hadir sebagai peserta upacara yang berlangsung hidmat dan lancar, Rabu (17/8/2022).

Selaras dengan tema yang diusung DPP PKS yaitu Patriot Pelayan Rakyat, Nasir mengingatkan para anggota PKS Kaltara untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan kontribusi yang terbaik.

“Kita sebagai elemen-elemen bangsa harus mengisi kemerdekaan dengan memberikan kontribusi yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa, mengharumkan nama daerah dimana kita berada,” jelas Nasir pada wawancara setelah upacara.

“Dengan menghasilkan karya salah satu karya yang kita, PKS, lakukan adalah mengusung tema Patriot Pelayan Rakyat. Kita sebagai anggota PKS, terdepan dalam melayani rakyat,” lanjutnya.

Nasir mengharapkan anggota PKS Kaltara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk memajukan negara dan daerah.

“Sebagai partai kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kita sudah melewati masa pandemik, harapan kita, kita dapat kembali bangkit dan bisa menjadi lebih kuat dalam membangun dan memajukan negara kita dan daerah kita ini. MERDEKA,” tutupnya.

Seluruh pengurus DPD PKS Kaltara melaksanakan upacara bendera sebagai peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di masing-masing daerah. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kaltara