Connect with us

Pilkada Kaltara

Rapimda Gerindra Kaltara Dihadiri Zainal A. Paliwang dan Pimpinan Parpol

Cagub Kaltara, Zainal A. Paliwang bersama pimpinan partai politik pengusung ZIYAP. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Kaltara terbilang sukses digelar ditengah pandemik Covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk di Provinsi Kaltara. Namun, kegiatan Partai Gerindra Kaltara yang dihadiri oleh Calon Gubernur Kaltara, Zainal A. Paliwang ini juga dihadiri pimpinan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Zainal-Yansen. Juga dihadiri oleh sejumlah sayap partai, dan Ketua DPC serta pengurus lainnya se-Kaltara.

Kegiatan rapat yang berlangsung pada Minggu malam, (28/09/2020) di Cafe JL Sunset Jembes Tarakan ini adalah Rapimda untuk memenangkan pasangan Zainal-Yansen dengan tagline ZIYAP, untuk berkoordinasi dan konsolidasi seluruh jajaran partai tingkat fraksi hingga pengurus ditingkat atas, dengan satu tujuan yakni kemenangan ZIYAP untuk mengubah masa depan Kaltara.

“Alhamdulillah, pembukaan Rapimda yang juga tadi dihadiri oleh seluruh ketua-ketua partai pengusung dan pendukung, juga Sekjen Gelora sempat hadir dan memberikan instruksi agar memenangkan paslon ZIYAP di Kaltara,” tutur Ketua DPD Gerindra Kaltara, Ibnu Saud kepada Newstara.com

Pertemuan rapat yang menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan, penggunaan masker bagi para tamu dan undangan. Hingga, duduk dengan jarak minimal 1 metern.

“Kita sering menggelar kegiatan dan tentu tidak bisa kita kesampingkan protokol kesehatan,” tutur Ibnu Saud.

“Kami siap allout, siap bekerja keras dan ekstra, apalagi tadi kan kita sudah mendapat instruksi memenangkan paslon ZIYAP, semua rodak partai dan suara fraksi kita maksimalkan,” ucapnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Kaltara