Connect with us

Pilkada Kaltara

Relawan 86 ZIYAP Rapatkan Barisan Menangkan Zainal-Yansen

Newstara.com TARAKAN – Satu lagi relawan mengatasnamakan Relawan ZIYAP yang terdiri dari anak-anak muda hingga dewasa yang siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang, M. Hum dan Dr. Yansen TP, M. Si. Bahkan, mesin relawan 86 ZIYAP ini sudah mulai dipanaskan paska deklarasi parpol di Ballroom Hotel Tarakan Plaza beberapa waktu lalu.

Dan sampai saat ini 86 ZIYAP sudah tercatat lebih dari 200 orang relawan yang akan bergerak masif menyusuri ang-gang hingga jalan-jalan protokol untuk bersosialisasi memenangkan pasangan ZIYAP, yang membawa perubahan untuk Kaltara terdepan.

“Tagline Kaltara Rumah Kita, Kaltara perubahan dan Kabupaten Kota Pilar pembangunan Provinsi Kaltara, sangat cocok dengan visi misi kami kedepan untuk masyarakat Kaltara, dan hingga tetes darah terakhir kami akan berjuang memenangkan ZIYAP di medan pemilihan umum pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutur Ketua 86 ZIYAP AHmad Maulana kepada Newstara.com

Maulana mengatakan beberapa waktu lalu 86 ZIYAP sudah sepakat dan deklarasi yang ditandai kedatangan Calon Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang ke Cafe Zeebee untuk diskusi dan menyapa para relawannya.

“Kita sudah konsolidasi relawan 86 ZIYAP bersama sang jenderal, dan kita sudah ZIYAP untuk rapatkan barisan, tebar kebaikan, santun mendatangi warga dalam satu sasaran yakni memenangkan ZIYAP menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, karena Kaltara Rumah Kita,” tutup Maulana.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara