Connect with us

Komunitas

Reuni Akbar SMA PGRI 1 Takalar, Ada Baksos Hingga Peringatan Maulid Nabi

Newstara.com JAKARTA – SMA PGRI 1 Takalar Sulawesi Selatan adalah salah satu sekolah yang sudah eksis berdiri puluhan tahun dan tetap eksis. Bahkan, bangunan yang berdiri dilahan yang tidak lebih dari satu hektar itu sudah berhasil menelorkan para pejabat publik di Sulsel hingga di Kalimantan, salah satunya adalah Khaeruddin Arief Hidayat yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Kaltara dan mantan Wakil Walikota Tarakan.

Tahun ini, rencananya akan dilaksanakan alumni akbar SMA PGRI 1 Takalar Sulsel mulai dari angkatan pertama hingga terakhir yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti bakti sosial untuk merenovasi halaman sekolah, pagar sekolah, dan dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Besar Rasulullah SAW hingga kegiatan anjangsana guru-guru yang telah pensiun.

Ketua panitia Reuni Akbar SMA PGRI 1 Takalar Sulsel, Saiful menyebutkan bahwa sekolah tersebut hampir tidak banyak yang berubah, sejak dulu hingga sekarang nuansanya tidak berbeda. Sehingga, ada inisiatif untuk membuat nuansa yang sedikit berbeda dengan melakukan bakti sosial tersebut.

“Kita mau membuat nuansa yang berbeda, kita ingin menjadikan ini sebagai insfirasi buat generasi kami, juga buat yang lain dan berharap terjalin persaudaraan sesama alumni,” tutur Saiful kepada Newstara.com

Sementara, Salah satu Alumni yang sudah memastikan hadir yakni H Khaeruddin Arief Hidayat dari Tarakan Kalimantan Utara (Kaltara) menyebutkan bahwa semua alumni yang dihubungi sangat antusia untuk berpartisi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, terlihat dari semangat kebersamaan mulai dari rapat kerja bakti dan bantuan dana.

“Semoga ini bisa menjadi amal jariah dan motivasi bagi adik-adik kita yakni siswa-siswa SMA PGRI 1 Takalar yang masih menuntut ilmu di sekolah SMA PGRI 1 Takalar,” tuturnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Komunitas