Connect with us

Bulungan

Ribuan Netizen Doakan Gubernur Zainal Paliwang dan Istri Lekas Sembuh

Gubernur Kaltara Drs. Zainal A. Paliwang berfoto bersama istri Hj. Rahmawaty Paliwang, SH. (Ft. Dok Tim Media ZIYAP)

Newstara.com TARAKAN – Informasi Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang, SH, MHum beserta istri Hj. Rachmawaty Paliwang SH menjadi viral didunia maya. Walaupun kondisi kesehatan keduanya kini terlihat cukup sehat, namun ribuan netizen tetap mendoakannya agar lekas sembuh.

Ratusan postingan di beberapa group media sosial dan komen-komen positif pun berseliwuran mendoakan orang nomor satu di Kaltara itu cepat sembuh. Bahkan, beberapa diantaranya terlihat menyarankan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman sehat seperti madu hingga obat herbal lainnya.

Sekedar informasi, juru bicara Penanganan Covid-19 sempat mengumumkan bahwa Gubernur dan Istri positif Covid-19 namun tanpa gejala dan terlihat sehat saja, karena memang aktifitas keduanya yang cukup padat bertemu masyarakat, ditengah gempuran pandemi Covid-19.

“Kami berdua menjalani karantina mandiri, dan untuk sementara segala aktifitas dilakukan melalui daring saja, saya tetap menjalankan aktifitas pemerintahan,” tutur Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang dalam jumpa pers nya pada Senin sore, (11/07/2031) di Rujab Tanjung Selor.

Sementara, Hj. Rahmawaty Paliwang mengatakan selama karantina mandiri justru makan lebih banyak dari biasanya, dan rutin olahraga sepeti bermain badminton dan bulutangkis.

“Karena memang ngga ada gejala jadi kami berdua olahraga sore, berjemur di pagi hari, malahan Bapak makannya lebih banyak dari biasanya,” ucap Hj. Rahmawaty.

“Tapi apapun itu, karena kami berdua dinyatakan positif, maka Allah memberikan peringatan kepada kami agar istirahat yang cukup, karena memang aktifitas yang padat setiap hari, apalagi kami berdua sama Bapak suka sekali ketemu masyarakat,” sambungnya.

Sementara, beberapa Netizen yang sempat terbaca ileh redaksi Newstara saat memberikan komentar doa dan ucapan semangat, datang dari akun @astuti_trk yang mendoakan Gubernur dan Istri agar lekas sembuh, lalu ada akun @RonnyS yang menyarankan Gubernur untuk istirahat yang cukup, ada pula dari @Ibramsyah berharap Gubernur dan istri menambahkan suplemen ibat herbal dan minum madu asli Kalimantan. Selain itu, dari akun @Arbain juga ikut menyarankan Gubernur dan Istri minum Madu Kelulut, dan masih ribuan lagi komentar-komentar positif yang rata-rata memberikan semangat kepada keduanya untuk segera sembuh dari Covid-19. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement




More in Bulungan