Connect with us

Pilkada Bulungan

Saat DPR RI, Program Ari Yusnita Tembus 300 Miliar Mengalir ke Bulungan

Cabup H. Najamuddin, SE dan Cawabup dr Ari Yusnita. (Ft. Dok)

Newstara.com BULUNGAN – dr Ary Yusnita yang merupakan mantan Anggota Komisi VII DPR RI yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bulungan dan berpasangan dengan H. Najamuddin, SE ternyata sudah lebih dahulu berbuat untuk masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara, khususnya di Kabupaten Kabupaten.

Bahkan, hanya 4 tahun menyandang jabatan DPR RI, dirinya sudah terbukti membawa masuk anggaran pusat hampir Rp 300 miliaran. Mulai dari PLTS komunal, Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS), Gerobak Sampah, Sumur Bor dan lainnya. Program-program tersebut tersebar disejumlah wilayah di Kabupaten Bulungan.

Widayat, salah satu warga Gn. Seriang mengungkapkan bahwa dr Ari Yusnita kita dorong untuk maju di Pilbup Bulungan, untuk membawa perubahan secara signifikan untuk masyarakat. Pasalnya, selama warga Bulungan menginginkan kepastian pasokan energi listrik, penambahan kuota gas 3 kilogram hingga program RT bersih lainnya.

“Alhamdulillah, waktu beliau jadi Anggota DPR RI paling sering turun ke Bulungan, bahkan saya berani jamin Srikandi ini paling sering turun ke Tanjung Selor dan kecamatan lain di Bulungan,” tuturnya kepada Newstara.com

Sementara saat dikonfirmasi, Ketua Tim Pemenangan Namajuddin-Ari Yusnita (NYATA) Agus Muslim mengakui dan membenarkan program Ari Yusnita masuk ke Bulungan hampir mencapai Rp 300 miliar, ini berasal dari PLTS Komunal, Gerobak Sampah, PJUTS, motor sampah, Sumur Bor dan lainnya.

“Artinya apa, saat menjadi Anggota DPR RI saja beliau sudah banyak membantu warga, apalagi nanti saat beliau duduk sebagai Wakil Bupati dan berduet dengan H Najamuddin, saya kita akan menjadi pasangan saling melengkapi dan bekerja keras untuk masyarakat Kaltara,” ucap Agus Muslim.

H Najamuddin dan Ari Yusnita dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah agenda pertemuan dengan warga di pesisir kota Tanjung Selor dan kecataman lainnya.

Reporter: Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan