Connect with us

Pilkada KTT

Samiun Pimpin DPD Gelora Tana Tidung. Disiapkan Untuk Calon Wakil Bupati KTT

Ketua DPD Gelora Tana Tidung, Samiun. (Ft. Dok)

Newstara.com TANA TIDUNG – Sosok muda sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung periode 2009-2014, Samiun akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Gelora Kabupaten Tana Tidung, dari hasil rapat internal DPW Gelora Kaltara beberapa waktu lalu. Dan untuk selanjutnya, pihaknyua akan menyusun formasi struktural DPD hingga kepengurusan di tingkat DPC/PAC Tana Tidung.

Sekedar informasi, Samiun merupakan salah satu sosok pemuda warga Kabupaten Tana Tidung dan aktif dalam berbagai organisasi kepemudaan hingga aktif di KNPI Provinsi Kalimantan Utara. Pria berusia 36 tahun ini juga pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung periode 2009 – 2014. Dan saat ini, diberikan amanah untuk memegang puncak pimpinan DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tana Tidung.

“Iya betul. Saya memegang amanah sebagai Ketua DPD Partai Gelora Tana Tidung, Saat ini kita lagi mengurus Surat Keterangan Terdaftar (SKT) di Kesbangpol Tana Tidung. Dan Alhamdulillah, kita juga sudah membentuk pengurus Partai Gelora Tana Tidung di semua kecamatan,” tuturnya saat ditemui Newstara.com pada Senin pagi, (09/12/2019) di Tideng Pale pada saat mendaftarkan pengurus beliau dan di kantor Kesbangpol.

“Alhamdulillah struktur DPC kita disetiap kecamatan sudah terbentuk,” tambah Bang Samiun.

Sementara, Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yuniza membenarkan informasi Samiun diberikan amanah menjadi Ketua DPD Gelora Tana Tidung, dan memastikan karir politiknya di Tana Tidung dapat kembali masuk ke legislatif atau eksekutif.

“Benar, yang bersangkutan kita berikan amanah memimpin DPD Gelora Tana Tidung. Bahkan kita mengupayakan Beliau untuk bisa maju sebagai wakil Bupati Tana Tidung. Kita terus mengupayakan komunikasi dengan berbagai tokoh, harapan kita Bang Samiun bisa maju dalam Pilkada Tana Tidung 2020 mendatang,” tutur Surya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada KTT