Connect with us

Pilkada Bulungan

Sigit-Markus Kantongi SK PAN 2 Kursi, Siap Melenggang di Pilbup Bulungan

Newstara.com TANJUNG SELOR – Bakal Calon (Bacalon) Bupati Bulungan Dr Sigit Muryono kabarnya telah menerima SK rekomendasi pengusungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu sore, (24/06/2020) dan menjadi satu-satunya peserta Pilkada serentak 2020 Bulungan yang telah mengantongi surat yang menjadi persyaratan maju sebagai kepala daerah tersebut.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ini maju sebagai nomor satu yang berpasangan dengan Markus Juk sebagai nomor duanya, setelah PAN sudah memberikan SK nya kini tinggal menunggu Markus Juk tambahan 3 kursi dari PDIP yang kabarnya akan menerima SK dalam minggu-minggu ini juga.

“Alhamdulillah hari ini Wakil Ketua Umum DPP PAN, H. Yandri Susanto dan disaksikan oleh Ketua DPD PAN Bulungan Rahman Padengka, telah menyerahkan SK DPP PAN kepada saya Sigit Muryono sebagai Calon Bupati Bulangan,” tulis Sigit melalui pesan singkatnya yang dikutip dari Jurnalkaltara.com.

“Semoga berkah dan amanah dan kedepan bisa membawa kesejahteraan yang berkeadilan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bulungan dari wilayah pesisir hingga wilayah pedalaman serta warga yang berdomisili di wilayah terluar,” sambungnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP PAN H. Yandri Susanto menginstruksikan kepada seluruh Kader PAN di Kabupaten Bulungan agar mendukung dan bekerja memenangkan pasangan Sigit Muryono dan Markus Juk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulungan pada pilkada serentak bulan Desember 2020 mendatang.

“Tidak dibenarkan bahwa kalau ada Kader PAN yang membelot, mendukung, atau memilih calon lain,” tegas H Yendri Susanto.

Reporter : Sahri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan