Connect with us

Pilkada Kaltara

Srikandi ZIYAP, Ogah Adu Debat Tapi Boleh Adu Program Kerja

Newstara.com TARAKAN – Relawan Srikandi ZIYAP (Zainal A. Paliwang – Yansen TP) mulai melakukan pendataan untuk calon pemilih pada 9 Desember 2020 mendatang di TPS. Bahkan, tim yang terdiri ddari emak-emak ini mulai menyasar para ibu rumah tangga hingga anak-anak gadis yang memiliki hak suara.

“Kami dari Relawan Srikandi ZIYAP, kita mulai mendata dan merekrut anggota relawan hingga calon pemilih, agar nanti kita bersama-sama memenangkan ZIYAP, untuk perubahan Kaltara yang lebih baik kedepannya,” tutur Jihan kepada Newstara.com

Jihan meyakini, dengan niat yang tulus maka masyarakat Tarakan akan menerima para relawan ZIYAP. Bahkan, para relawan yang sebagian terdiri dari emak-emak ini mulai memperkenalkan program-program kerja ZIYAP.

“Kami tidak ingin adu debat atau adu otot, kami ingin adu program kerja saja. Jadi kita tidak usah menjelek-jelekkan paslon, kita adu program aja karena visi misi ZIYAP ini untuk perubahan Kaltara yang lebih baik,” ucap Jihan.

Srikandi ZIYAP dikomandoi oleh Hj. Sitti Hawa dengan beranggotakan ratusan emak-emak diseluruh Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Bahkan, Srikandi ZIYAP yang mengusung minus kesenjangan sosial hingga keterlibatan emak-emak dalam program UMKM ini lebih mengedepankan kesejahteraan ekonomi kecil.

“InsyaAllah jika pasangan ZIYAP terpilih maka, kita sama-sama bangun Kaltara, karena Kaltara adalah rumah kita, rumah kita bersama maka kita jaga ia bersama,” tutur Jihan.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara