Connect with us

Pilkada Kaltara

Syukron, FKPI Kaltara Siap Menangkan Zainal-Yansen

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Forum Komunikasi Pemuda Islam (FKPI) Kalimantan Utara, siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Zainal A Paliwang dan Yansen TP (ZIYAP) pada pilkada Kaltara 9 Desember mendatang. Perwakilan dari FKPI Kaltara senin malam (02/11/2020) bertemu langsung Calon Gubernur Zainal Paliwang di Tanjung Selor.

“Saya selaku Ketua FKPI Kaltara memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Zainal Paliwang dan Yansen TP pada pilgub mendatang, dan itu telah menjadi kesepakatan dari pengurus FKPI yang ada di 4 Kabupaten dan 1 Kota termasuk 816 orang anggotanya yang tersebar di seluruh wilayah Kaltara,” tutur Erwin, Ketua FKPI Kaltara kepada Newstara.

Sementara dukungan yang diberikan kepada paslon nomot urut 3 ini karena dinilai sebagai figur yang cocok untuk memimpin Kaltara, dengan visi, misi dan program kerja yang unggul dibanding paslon lainnya.

“Alasan FKPI untuk memilih dan mendukung ZIYAP karena beliau merupakan figur yang baik, santun dan memasyarakat. Selin itu juga cocok untuk menjadi pemimpin Kaltara yang selama ini masyarakatnya ingin berubah ke arah yang lebih maju,” sambungnya.

“Selain memiliki figur yang baik, juga visi, misi dan program kerjanya untuk membangun dan memajukan Kaltara dapat dipahami oleh masyarakat dengan membangun desa dan menata kota,yang artinya pembangunan untuk kesejahhteraan masyarakat Kaltara akan dilakukan di seluruh pelosok hingga kota di Kaltara” pungkasnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



More in Pilkada Kaltara