Connect with us

Pilkada Bulungan

Terpilih Pimpin Bulungan, Najamuddin-Ari Yusnita Gratiskan Warga BPJS Kelas 3

Cabup-Cawabup Bulungan, H. Najamuddin-dr. Ari Yusnita saat mengapit Ketua DPD Partai Gelora Bulungan, Rizal Zubair. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati H. Najamuddin SE dan dr. Ari Yusnita (NYATA) dalam menghadapi pilkada Bulungan terus konsisten menyampaikan visi dan misi serta program unggulan dalam kampanye kepada masyarakat. Bahkan paslon nomor urut 3 ini diterima cukup baik oleh masyarakat di Kabupaten Bulungan.

“Alhamdulillah, saya dan juga dr. Ari Yusnita pasangan calon nomor urut 3 untuk Pilkada Bulungan, dan juga memiliki 3 program kerja unggulan diantaranya bantuan berupa jaminan kesehatan (BPJS) kelas 3 gratis untuk masyarakat kurang mampu, pemberian bantuan dana operasional bagi RT sebesar 50 juta per tahun dan bantuan insentif bagi pengurus mesjid (marbot), pendeta dan lainnya”. ujar H. Najamuddin kepada Newstara.com saat ditemui di kediamannya.

“Jika Paslon NYATA ini dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Bulungan, artinya masyarakat mendukung dan memilih kami di Pilkada 9 Desember 2020, dan saya bersama dr. Ari Yusnita akan menjalankan amanah masyarakat dengan baik, termasuk menjalankan 3 program unggulan tersebut sehingga diterima dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bulungan,” sambungnya Najamuddin.

Sementara, respon warga Bulungan cukup baik melihat program kerja pasangan Najamuddin dan Ari Yusnita. Bahkan, 3 program unggulannya itu mendapat antusiasme warga Bulungan serta mengharapkan paslon NYATA memenangkan Pilkada Bulungan dan merealisasikan program kerjanya.

“Saya sebagai warga sangat merasa senang dengan program pak Najamuddin dan dr. Ari Yusnita, terlebih untuk bantuan jaminan kesehatan berupa BPJS kelas 3 gratis untuk warga tidak mampu, selama ini warga sangat membutuhkan bantuan seperti itu, karena kesehatan sangat penting. Bahkan saya pribadi berharap selain bantuan BPJS juga pelayanan dan fasilitas kesehatan juga turut ditingkatkan,” tutur Siti Aisyah warga Kabupaten Bulungan.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Bulungan