Connect with us

Kaltara

Tigor Nainggolan, Eks Ketua Golkar Tarakan Tutup Usia

Selamat jalan sahabat, Tigor Nainggolan. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tarakan periode 2014-2020 Tigor Nainggolan, SE tutup usia pada hari Senin pagi, 23 Agustus 2021 di RSUD Tarakan. Tigor Nainggolan adalah salah satu tokoh dan putera Batak Medan yang cukup sukses berkiprah di perpolitikan Tarakan, bahkan sempat menduduki jabatan sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Tarakan pada periode 2009 lalu dan Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Tarakan.

Tigor Nainggolan yang sempat mengambil gelar sarjana di Universitas Yos Sudarso Surabaya ini, sempat dirawat di ruang Tulip RSUD Tarakan selama 2 hari yakni masuk rawat inap pada 21 Agustus 2021. Namun, pria kelahiran Tapanuli Utara, pada 10 April 1955 ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin pagi dan meninggalkan kesedihan anak-anaknya dan para kerabatnya.

Para kerabat seperti Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto, Sekretaris Kota Tarakan Hamid Amren, Ketua DPD Golkar Tarakan Hj. Siti Lela, Sofyan Hianggio, Yusuf Ramlan lalu Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Ekonomi, Effendy Gunardi hingga Ketua DPD Partai Nusantara Kalimantan Utara Yoko Handani turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

“Turut berdukacita yang paling mendalam, semoga Allah SWT memberikan tempat disisi NYA, Keluarga yang ditinggal kan diberi kekuatan, penghiburan , Aamiin,” tulis Effendhi Djuprianto.

“Turut berduka, telah meninggal dunia sahabat, teman, rekan dan tokoh masyarakat Bapak Tigor Nainggolan, pada Senin 23 Agustus 2021 di RSUD TARAKAN dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Sekretaris Kota Tarakan, Hamid Amren.

“Turut Berduka CiTa Yang Mendalam Atas Berpulangnya Bapak TIGOR NAINGGOLAN (Ketua DPD Partai Golkar 2014 – 2020, Semoga Beliau Di ampuni Dosa-dosanya, Aamiiin.” tulis Sofyan Hianggio Anggota DPRD Tarakan.

“Saya mendapat kabar dari pak Sekda (Hamid Amren,) telah meninggal sahabat dan teman kita Bapak Tigor Nainggolan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulisnya.

“Kami keluarga besar Partai Nusantara Kalimantan Utara turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya teman dan sahabat kita Bapak Tigor Nainggolan, selamat jalan bang Tigor menuju peristirahatan yang kekal di alam Allah,” tutur Yoko Handani, Ketua DPD PN Kaltara. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara