Connect with us

Pilkada Kaltara

Tokoh Jawa Moes Santoso: ZIYAP Punya Aura Positif, Lebih Layak Memimpin Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Salah satu tokoh Jawa di Kaltara, Moes Santoso mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si. sebagai orang yang mampu dan layak memimpin provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Bahkan, tokoh jawa yang sudah berusia lebih dari setengah abad ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah biasa berpikir cermat, tidak gegabah , dan menganalisa suatu masalah dari sudut pandang berbeda.

“Beberapa waktu lalu seorang sahabat lama menelpon dan bertanya, Pak Moes, kenapa sampean respek ke paslon ZIYAP ???, llau Saya jawab bahwa Saya adalah Pelatih Catur, menggeluti Olah Raga Catur sejak usia 8 thn. Sebagai pecatur sejati saya sudah terbiasa berpikir cermat, tidak gegabah, dan menganalisa suatu masalah dari berbagai sudut pandang,” ucapnya.

“Kenapa saya respek kepada paslon ZIYAP, karena saya melihat ada aura dan energi positif pada kolaborasi kedua tokoh tersebut. Usia keduanya cukup matang untuk menjadi Pemimpin, Pengayom, sekaligus Bapak masyarakat,” sambungnya.

“Keduanya masih sangat sehat, energik, dan produktif. Dimana aura positif keduanya sangat jelas terlihat dimata tua saya, karena keduanya hidup di lingkungan yang sehat, dinamis, harmonis, dan sarat prestasi-prestasi, bahkan tanpa terbebani dengan hal-hal negatif seperti kecewa dan sakit hati yang berkepanjangan, curiga-mencurigai, intrik politik, dan ambisi-ambisi yang ambisius.,” sambungnya lagi.

“Aura dan Energi positif adalah modal utama untuk bisa menjadi Pemimpin yang baik. Saya melihat hal tersebut baik pada Pak Zainal maupun Pak Yansen. Itulah yang membuat saya respek kepada Paslon ZIYAP. Bismillahirohmanirohim …..,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara