Connect with us

Kaltara

Serunya, Turnamen Piala Juferson Thomas Cup Mahjong Kaltara-Kaltim

Newstara.com TARAKAN – Antusiasme penggiat olahraga otak dan strategi Mahjong di bumi Kalimantan Utara sepertinya cukup memberikan perhatian lebih. Bahkan, kali ini turnamen Mahjong memperebutkan Piala “Juferson Thomas Cup” dari 2 Provinsi yakni Kalimantan Utara (Kaltara) dan Kalimantan Timur (Kaltim).

Alhasil, pendaftaran yang dibuka mulai Jumat siang, (05/08/2022) hingga 3 hari kedepan di RM.The Kopitiam Tarakan itu cukup diminati peserta. Mulai dari peserta termuda yakni Nicky Sun dari Kabupaten Bulungan yang masih berusia 12 tahun, hingga pegiat senior seperti Yendi yang sudah berusia 88 tahun asal kota Tarakan.

Ketua Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) KALTARA, Effendy Gunardi SE, mengungkapkan bahwa pagelaran Mahjong Kaltara-Kaltim ini merupakan ajang silahturahmi antar daerah bahkan Provinsi, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan di ikuti 54 penggiat Mahjong SE Kaltara dan Kaltim.

“Semua sudah sesuai prosedur dan persyaratan utama kita yaitu sudah memiliki sertifikat vaksin/boster. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, Ketua KORMI Kaltara, Pemkot Tarakan, Pak Juferson Thomas dan seluruh pendukung yang terlibat,” tuturnya.

“Semoga turnamen ini terus menjadi ajang silahturahmi antar daerah dan yang utama terus menjaga semangat kebangsaan sesuai keinginan seluruh panitia,” ucapnya lagi.

Turnamen Mahjong piala Juferson Thomas Cup ini memilih tema nasional “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” diselenggarakan mulai hari ini, Jumat siang 05-08 Agustus 2022 dan dimulai pukul 12.00 WITA untuk daftar ulang dan cabut nomor urut, dan satu jam kemudian mulai digelar perlombaannya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

More in Kaltara