Connect with us

Nasional

Turnamen Mahjong Kembali Digelar, Pendaftaran Hingga 25 November

Newstara.com TARAKAN – Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia Provinsi Kalimantan Utara (KORMI Kaltara) kembali menggelar event asah otak tersebut pada 25 hingga 27 November 2022. Pendaftaannya sendiri akan dibuka hingga 25 November 2022 mendatang.

Ketua Panitia Ayi Diyanto mengatakan pihaknya baru saja menggelar rapat panitia untuk pemantapan Turnamen Mahjong se-Kaltara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022,  yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua KORMI Kaltara.

“Kita menggelar pagelaran Mahjong ini nanti di RM. The Kopitiam Tarakan, pada tanggal 25 hingga 27 November 2022, ayo daftarkan diri segera,” tutur Ayi kepada Newstara.com

Sementara, Ketua POMAIN Kaltara, Effendy Gunardi SE berharap event tersebut akan terus digelar dan akan menjadi agendanya untuk mengenalkan olahraga Mahjong ke masyarakat umum.

“Kita berharap olahraga Mahjong ini akan terus kita kembangkan dan kenalkan kepada masyarakat umum,” tuturnya kepada Newstara.com

“Saya sudah dapat info tadi dari panitia, bahwa sudah masuk 45 orang penggiat olahraga otak dan strategi Mahjong se-Kaltara yang mendaftar, dan kita akan terus membuka pendaftaran hingga tanggal 25 November 2022 nanti ya,” tutupnya.

Sekedar informasi, Mahjong adalah salah satu bentuk permainan leluhur yang berasal dari Tiongkok Kuno. Permainan itu menggunakan otak, strategi, ketangkasan, dan taktik yang istimewa dalam memainkannya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Nasional