Connect with us

Tarakan

Wali Kota Tekankan Larangan Mudik Cegah Covid-19

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul M.Kes menghadiri Rapat Pembentukan Posko Pengendalian transportasi laut dalam rangka menyambut Idulfitri 1442 H mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Trisula Kantor Shaybandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan pada Kamis, 29 April 2021, dan diikuti oleh unsur Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XIII Tarakan, Kepolisian, Kementerian Perhubungan, dan instansi vertikal lainnya, serta pemangku kepentingan lainnya di bidang transportasi laut.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Khairul menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen untuk mematuhi instruksi Presiden Republik Indonesia mengenai larangan mudik yang kembali ditegaskan pada Rapat Koordinasi dengan Kepala Daerah se-Indonesia pada Rabu (28/04/2021) kemarin, mulai tgl 6-17 Mei 2021.

“Saya berharap, agar seluruh pemangku kepentingan di bidang transportasi untuk disiplin dalam mematuhi instruksi presiden tersebut agar penyebaran Covid-19 yang selama ini telah berhasil ditekan tidak kembali melonjak,” jelasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tarakan