Connect with us

Pilkada Bulungan

Warga Bunyu Salut Perjuangan Ari Yusnita Untuk Rakyat

Ari Yusnita bersama warga di Pulau Bunyu. (Ft. Dok)

Newstara.com – BUNYU – Memanfaatkan masa kampanye, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode 2021-2024, H. Najamuddin – dr. Ari Yusnita dengan tagline (NYATA) menyapa masyarakat di Pulau Bunyu, Kabupaten Bulungan.

Sambutan hangat dari warga pun masih mengingat sosok sang Srikandi Kaltara yang telah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019, dan telah cukup banyak membantu masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara terutama untuk warga di Kabupaten Bulungan.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih untuk bu Ari Yusnita atas kedatangannya di Bunyu dan menyapa kita semua. Saya masih ingat saat ibu Ari turut berjasa atas program sumur bor dan penerangan jalannya, itu semua sangat membantu warga karena salah satu masalah vital. Semoga nanti kalo sudah jadi wakil bupati bisa lebih banyak lagi yang bisa d berikan ke warga Bunyu ” ujar Heru, salah seorang warga Bunyu.

Calon wakil bupati dr. Ari Yusnita pun menyempatkan untuk melihat program terakhirnya yang diberikan kepada warga Bunyu, yaitu sumur bor untuk 2 titik di Desa Bunyu Barat dan Bunyu Selatan. Dan ternyata, sampai saat ini program sumur air bor itu masihd apat di fungsikan oleh masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah ini merupakan salah satu jasa saya dengan meresap anggaran dari pusat, yang bisa di manfaatkan warga dengan baik. Sumur bor di 2 titik dan juga Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU – TS) sebanyak 45 titik menjadi program terakhir saya saat menjadi anggota DPR RI yang bisa saya persembahkan untuk masyarakat Bunyu,” tutur Ari Yusnita kepada Newstara di sela-sela kunjungannya.

Putri Walikota pertama Tarakan dr. Yusuf SK ini juga menyempatkan diri untuk menemui langsung beberapa warga di Bunyu. Dengan kedekatan yang sudah lama terjalin Calon Wakil Bupati Bulungan ini bercengkrama dan sesekali melempar candaan dengan warga yang ditemuinya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Bulungan