Connect with us

Pilkada Kaltara

Warga Nunukan Akan Menangkan Zainal-Yansen

Newstara.com NUNUKAN – Warga Kabupaten Nunukan tepatnya di Kecamatan Sebatik menyambut kehadiran calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH,M.Hum, dengan antusias yang begitu tinggi.

Ketua Tim Pemenangan Zainal-Yansen Nunukan, Hj. Nursam mengungkapkan bahwa warga Pulau Sebatik sudah cukup lama ingin bertatap muka dengan Zainal A Paliwang.

Padahal, kehadiran Zainal di Sebatik untuk kampanye bukan yang pertama kalinya, tapi antusias warga sangat besar untuk dapat melihat langsung kehadiran Zainal Paliwang.

“Sudah berkali-kali sebenarnya bapak hadir di Sebatik, tapi banyak warga yang bertanya dengan saya kapan lagi bapak hadir, makanya kali ini bapak hadir lagi ke Sebatik untuk menyapa warga”, tuturnya.

Mantan Wakapolda Kaltara periode pertama yang dilahirkan di Makassar ini juga berdialog langsung dengan warga desa setempat. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi yang dikeluhkan warga Sebatik.

Di hadapan puluhan warga setempat, Zainal A Paliwang pun memaparkan sejumlah program kerjanya yang dirancang bersama Dr Yansen Tipa Padan sebagai calon wakil gubernur Kaltara. Yakni Membangun Desa, Menata Kota.

Sementara itu, Alwin seorang warga Desa Tanjung Aru mengatakan kehadiran paslon dengan tagline ZIYAP ini dapat membawa aura semangat baru.

“Hadirnya beliau tentu membawa aura semangat baru untuk masyarakat Kaltara, khususnya di Sebatik. Apalagi warga Sebatik sudah lama menginginkan adanya perubahan untuk Kaltara”, ucapnya.

Sedangkan warga Desa Tanjung Aru pun siap memenangkan pasangan Zainal-Yansen pada pilkada nanti.

“Kami di Desa Tanjung Aru ini siap memenangkan pasangan ZIYAP. Bapak Zainal ini sangat merakyat dan mau hadir ke tempat kami untuk bertatap muka, meski harus menunggu sepekan kehadiran Bapak Zainal”, tutupnya.

Reporter : Aldi S.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara