Connect with us

Komunitas

Warga Pagoya Silaturahmi, Hadir Absen Hj Siti Laila Dan Kepala Kesbangpol Tarakan

Warga Pagoya Tarakan selfie bersama dengan Kepala Kesbangpol Tarakan Muhammad Haris. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – Ratusan warga Paguyuban Yogyakarta kembali menggelar silaturahmi bersama dengan masyarakat Kota Tarakan pada Minggu pagi, (09/02/2020) di kediaman salah satu sepuh Jawa Siswantara di Jalan Kamp 4 Tarakan. Kegiatan rutinitas yang di agendakan setiap bulannya itu cukup semarak, karena dihadiri oleh Anggota DPRD Kaltara Hj Siti Laela Alhafidzoh S.Pd dari fraksi Partai Golkar dan Kepala Kesbangpol Tarakan Muhammad Haris.

“Ini merupakan agenda rutinitas kita setiap bulannya, yang diselenggarakan pada minggu kedua dari rumah warga yang satu ke rumah warga lainnya berkeliling, dan tidak yang hadir hampir tiga ratusan kalau dilihat dari absen,” ucap Ketua Pagoya Tarakan, Marjoko kepada Newstara.com pada Minggu siang, (09/02/2020) di Tarakan.

Marjoko menyebutkan, warga Pagoya di Tarakan saat ini tercatat berkisar 500-an orang namun sebagian kerja lembur atau ada kepentingan lainnya, sehingga tidak dapat hadir seperti biasanya. Namun, dipastikan warga Pagoya terus bertambah setiap bulannya karena jumlah sensus di Tarakan cukup besar.

“Kegiatan kita cukup posisif karena kamis elalu mengisinya dengan diskusi terkait pembangunan di tengah masyarakat, dan tetap menjaga kondusifitas serta untuk kemajuan kota Tarakan,” ucapnya.

Alhasil, kehadiran Hj Siti Laela Alhafidzoh S.Pd pun tidak disia-sia kan warga Pagoya dengan mengutarakan uneg-unegnya, mulai dari air bersih hingga jalan raya aspal hotmik atau lainnya. Bahkan, kabarnya banyak pula warga Pagoya yang tertolong dan mendapat beasiswa sekolah dari program pemerintah hingga bantuan sosial lainnya.

“Beliau salah satu warga Pagoya juga, sekaligus motivator berdirinya Paguyuban Jogja ini dan bisa dikatakan beliau sebagai pembimbing kita dan setiap pertemuan, beliau selalu menyempatkan untuk hadir, dan selalu menyampaikan usulan-usulan anggota dewan dan Alhamdulillah semua warga Paguyuban Jogja dapat terbantu dengan beasiswanya melalui program pemerintah provinsi,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Komunitas