Connect with us

Pilkada Kaltara

Warga Pesisir Timur Tarakan Siap Menangkan ZIYAP

Newstara.com TARAKAN – Kembali menginjakan kaki di Kota Tarakan dalam agenda padat kampanye dan silaturahmi di Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum berkunjung ke wilayah pesisir di Kecamatan Tarakan Timur untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga.

Hal ini dilakukan Zainal A Paliwang setelah mendengar warga memiliki banyak keluhan dan aspirasi, karena tingkat kesejahteraan yang terbilang cukup rendah di wilayah tersebut.

Sebagian besar masyarakat pesisir di Kecamatan Tarakan Timur ini memilih untuk memenangkan paslon nomor 3 Zainal-Yansen, karena menginginkan pembaharuan dan tidak ingin dipimpin seperti pemerintahan yang sebelumnya.

“Kami sangat bahagia atas kedatangan pak Zainal di sini, kami juga tidak menyangka beliau mau hadir dan duduk bersama kami. Ini pertamakalinya calon gubernur datang ke sini”, tutur Sudirman, salah seorang warga setempat.

Sebagai nelayan dan pelaku budidaya rumput laut, Sudirman juga menyampaikan keluhan-keluhan dan masalah perikanan di Tanjung Pasir kepada Zainal. Dirinya dan juga warga lainnya menginginkan bantuan dan perhatian dari pemerintah jika pasangan nomor urut 3 telah menjabat.

“Sebagian besar mata pencarian warga di sini yaitu di bidang perikanan, ada yang nelayan dan pembudidaya, tapi selama ini kami belum pernah dibantu ataupun disentuh pemerintah Provinsi”, sambungnya.

Warga di pesisir Tanjung Pasir tentunya akan memberikan dukungan penuh untuk paslon bertagline ZIYAP pada Pilkada Kaltara yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Saya harap pada kepemimpinan Zainal dan Yansen bisa meningkatkan kesejahteraan warga Tanjung Pasir, khususnya di bidang perikanan maupun pendidikan. Kami warga Tanjung Pasir siap memenangkan Zainal dan Yansen pada Pikada mendatang, kami yakin akan ada perubahan dan masyarakat Kaltara pasti sejahtera”, pungkasnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara