Connect with us

Komunitas

Wow, Serunya Saat Penghuni Parlemen Alegori Temu Kangen

Newstara.com TARAKAN – Sebuah komunitas bebas dan independen dari Whatsapp (WA) Parlemen Alegori menggelar temu kangen sesama anggota group. Para pendiri group Dalle Nawir, Yoko Handani dan Arytama yang saling bertemu dengan para penghuni group lainnya.

Temu kangen yang di isi dengan obrolan santai dan diskusi hingga live akustik di Cafe Alegori Jl Mulawarman depan Bandara Juwata Tarakan. Alhasil, keseruannya pun terlihat saat kopi darat karena selama ini para anggota group kerap kali berdiskusi hanya melalui dunia maya.

“Seru banget, karena selama ini kita saling menyapa di group saja atau di dunia maya, nah sekarang kita bertemu dan berdiskusi panjang lebar,” ucap Dalle Nawir kepada Newstara.com pada Minggu siang, (02/02/2020).

“Juga ada acara bakar-bakar ikan bandeng, kakap, ikan merah dan ikan putih. Apalagi dibantu dengan olahan bumbu sang koki kita mas Eko, tambah maknyuss acara temu kangen kita kali ini,” tambah Dalle Nawir.

Sementara, Yoko Handani menyebutkan bahwa acara tersebut hanya sekedar silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Sehingga, teman menjadi saudara, saudara menjadi keluarga, berangkulan bersama dalam keluarga besar Parlemen Alegori.

“Tanpa rencana yang serius langsung jalan saja ini, banyak juga anggota bantu-bantu bakar ikan tadi, kalau gak salah dua karung ikan tadi di bakar, benar-benar kebersamaannya tadi luar biasa,” ucap Yoko Handani kepada Newstara.com

“Mas Arytama dan Fajar Mentari yang juga kebagian tugas penjemput tamu, juga ada mas Kemper, mas Aksa, pak dewan Dino juga sempat mampir beliau, terus juga tadi ada mbak Evi, mbak Endang, ibu Ria, mbak Karsi, juga ada tamu kita pak Budi Camfilo, mas Jafar dan lain-lain yang sangat luar biasa kita kumpul bersama-sama tadi sambil bercandaan,” tambahnya yang tidak bisa menyebutkan satu-persatu tamu yang hadir.

Selain bakar-bakar ikan, juga tersedia menu sup udang bihun, saos kepiting, apalagi ditambah dengan sambal kacang kasar asli buatan orang Sulawesi selatan. Alhasil, temu kangen Parlemen Alegori itu tambah seru dan semarak.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Komunitas