Connect with us

Kaltara

Wunniardi Suhendi Jawara Exhbisi Mahjong Kaltara 2021

Newstara.com TARAKAN – Perhelatan Mahjong Se-Provinsi Kalimantan Utara yang digelar pada 22 – 25 Okotber 2021 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) ke-9 tahun pada 25 Oktober 2021, berlangsung sukses dan semarak serta di ikuti puluhan peserta yang berasal dari 4 Kabupaten dan 1 kota di Kaltara.

Exhibisi Mahjong 2021 ini terselengara berkat kerjasama antara Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara, Perhimpunan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) Kaltara dan di dukung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Alhasil, Wunniardi Suhendi berhasil memenangkan pertandingan final dan berhak menjadi jawara, posisi kedua ditempati oleh Rony, Juara ke-3 Aman Sulistio dan ke-4 adalah Atas nama Wahyudi.

Ketua POMAIN Kaltara Effendy Gunardi, SE mengatakan exhibisi Mahjong Kaltara merupakan salah satu event untuk melatih atlit Mahjong Kaltara, agar dapat mengikuti pagelaran serupa dalam skala Nasional.

“Kami berharap kegiatan ini akan bisa diselenggarakan atau di agendakan setiap tahunnya,” ucap Effendi Gunardi.

Sekedar informasi, panitia penyelenggara menyerahkan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp. 1,5 juta, lalu juara ke-2 sebesar Rp 1 juta, juara ke-3 sebesar Rp. 750 ribu, dan untuk juara ke-4 sebesar Rp. 400 ribu.(***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

More in Kaltara