Connect with us

Malinau

Yansen TP : Estafet Kepemimpinan Dan Pembangunan Harus Berlanjut Dengan Baik

Newstara.com MALINAU – Bupati Malinau Periode 2016-2021 harapkan pasca Pilkada Kabupaten Malinau yang diungguli oleh pasangan Wempi W Mawa dan Jakaria mampu membangun kekuatan bersama dalam rangka membangun Malinau.

Berdasarkan pleno dan rekapitulasi KPU Malinau pasangan Wempi W Mawa dan Jakaria unggul dengan perolehan suara sebanyak 19.807 suara, mampu mengungguli paslon nomor 1 Pdt. Marthen Labbo – Datuk Nasir yang memperoleh 13.144 suara
serta nomor 2 Jhonny Laing Impang – H.Muhrim yang memperoleh 9.757 suara.

Dr. Yansen TP, M.Si mengajak masyarakat Malinau teruskan pembangunan yang lebih baik.

“Saya berharap kepada masyarakat Malinau sekalipun tugas periodesasi kedua saya telah selesai, bukan berarti kita berhenti membangun. Teruslah bersemangat dan kerjasama membangun Malinau”, ungkap Bupati dua periode tersebut.

“Karena yang menang atau terpilih menjadi Bupati adalah Pak Wempi dan Pak Jakaria marilah semua menopang beliau, bekerja maksimal selama periodesasinya”, sambungnya.

Dirinya menilai siapapun yang terpilih harus kita dukung karena kurang dan lebihnya pemimpin kita, harus kita topang bersama agar pembangunan dapat teratasi dengan baik.

“Saya bersyukur dapat berjalan di akhir periodesasi ini. Selama sepuluh tahun saya bekerjasama dengan masyarakat Malinau, berkomunikasi dengan semua pihak. Seperti saya sewaktu memimpin 2 periode juga memang sulit bagi sekelompok orang untuk menerima tapi mereka harus sadari pada akhirnya mereka harus menjalani hari-hari yang membangun”, tutur Kepala Daerah Teladan Naional tersebut kepada Newstara.com.

Yansen menyampaikan bahwa estafet kepemimpinan dan pembangunan harus terus berlanjut dengan baik.

“Beberapa bulan kedepan saya harus menjembatani alih regenerasi, alih kepemimpinan yang baik dan harmoni untuk pembangunan Malinau”, terangnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Utara terpilih tersebut masih fokus menyelesaikan akhir periodesasinya di Malinau.

“Diakhir periodesasi saya, tak sedetikpun waktu yang saya tidak pergunakan untuk melakukan yang terbaik bagi Malinau dan Kaltara Rumah Kita”, tuntas penggagas Gerakan Desa Membangun tersebut.

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Malinau