Connect with us

Pilkada Kaltara

Zainal A Paliwang : Milenial Kaltara Harus Dirangkul Untuk Pembangunan

Newstara.com TARAKAN – Semangat membara ditunjukkan Generasi Muda ZIYAP untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si.

Semangat muda tersebut diapresiasi oleh calon Gubernur Zainal A Paliwang, yang langsung datang memenuhi undangan kaum milenial ini untuk berdiskusi di sekretariat mereka.

Puluhan anak muda pendukung serta penggemar mantan Wakapolda Kaltara ini berkumpul untuk bersilaturahmi dengan Zainal A Paliwang.

“Saya sangat bahagia bisa bertatap langsung, ternyata masih ada generasi muda yang ingin melakukan perubahan, khususnya generasi muda ZIYAP”, tutur Zainal.

Generasi muda ZIYAP mengaku mengidolakan sosok Zainal yang peduli serta mahir di bidang olahraga maupun seni. Bahkan beberapa dari mereka gemar mengikuti Zainal berolahraga.

“Alhamdulilah hampir semua olahraga saya bisa hingga menyelam pun saya bisa. Seni begitu juga, saya pencinta seni, pecinta budaya, tentunya saya akan kembangkan seni dan budaya untuk Kaltara,” sambungnya.

Zainal Paliwang pun jika terpilih menjadi pemimpin Kaltara bersama Yansen TP, akan merangkul Milenial Kaltara terutama yang memiliki potensi.

“InsyaAllah jika saya berhasil, saya akan melibatkan anak-anak sekalian generasi ZIYAP. Karena di pundak kalianlah masa depan Kaltara, saya hanya sebagai pendobrak untuk melakukan perubahan, saya hanya ingin berubah, maju dan mensejahterakan rakyat. Kedepan nanti para pemudalah yang akan menjadi calon pemimpin untuk Kaltara, bukan orang lain, saya akan memperlihatkan bersama pak Yansen untuk perubahan itu”, tutupnya.

 

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara