Connect with us

Pilkada Kaltara

Zainal A Paliwang Sosok Cerdas Dan Tidak Memandang Perbedaan

Newstara.com TARAKAN – Hari ini, Sabtu (5/12/2020) di masa terakhir berkampanye, calon gubernur Kaltara, Drs. Zainal A Paliwang S.H., M.Hum kedatangan seorang teman lamanya saat masih menempuh pendidikan di Makassar.

“Saya tidak kaget jika Zainal akan menjabat sebagai Gubernur Kaltara, karena sudah dari dulu beliau menonjol dan multi talenta dalam segala bidang”, tutur Frans, teman Zainal di Makassar.

Frans menjelaskan, saat masih duduk di bangku SMA, Zainal dikenal sebagai sosok yang cerdas dan berbakat di banyak bidang olahraga, seni, maupun akademik.

“Dari masih muda dulu Zainal memang terkenal berprestasi di segala bidang. Namun yang saya salut, beliau tidak memandang dan memilih teman-temannya”, ungkapnya.

“Dari dulu hingga saat ini, di tengah prestasi dan kelebihan Zainal, beliau tidak pernah memandang rendah dan memilih-milih teman. Bahkan di saat menjabat sebagai orang penting, tetap tidak pernah melupakan teman lamanya,” sambungnya.

Dan pada Pilkada Kaltara 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat Kaltara pastinya tidak akan salah pilih dan memastikan pilihannya untuk paslon bertagline ZIYAP nomor urut 3.

“Oleh karena itu, masyarakat Kaltara jangan sampai salah pilih, saya mengenal sosok Zainal A Paliwang dan beliau sangat cocok untuk menjadi pemimpin provinsi Kaltara, pilih nomor tiga”, tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Pilkada Kaltara