Connect with us

Pilkada Kaltara

Zainal Paliwang Blusukan, Warga Ingin Terpenuhi Kebutuhan Gas

Newstara.com TARAKAN – Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H.,M.Hum, kembali melakukan blusukan ke wilayah pesisir yang ada di Karang Anyar Pantai, Tarakan Barat untuk melihat sekaligus menyerap aspirasi warga.

Seperti yang diungkapkan Desi, salah seorang warga setempat dan juga ibu rumah tangga yang berharap jika pasangan Zainal-Yansen terpilih menjadi pemimpin Kaltara 2021-2024, dapat memberikan perubahan sekaligus kemudahan fasilitas untuk masyarakat.

“Semoga jika Pak Zainal-Yansen menang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa memperhatikan masyarakat bawah seperti kita. Khususnya kebutuhan sehari-hari seperti gas, karena kita sering kesusahan. Kalau tidak ada gas, kita tidak masak”, tutur Desi.

Mendengar berbagai keluhan masyarakat, Calon Gubernur Kaltara Zainal Paliwang, yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Yansen TP pada Pilkada Kaltara 9 Desember mendatang, menyebut akan berusaha menuntaskan persoalan tersebut demi masyarakat.

“Kita akan meningkatkan pelayanan dasar terhadap warga termasuk itu (gas). Kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah (Tarakan) agar untuk di wilayah ini dialiri jaringan gas alam itu”, ucap Zainal Paliwang.

Selain itu, mantan Wakapolda Kaltara ini juga menyebut akan mendukung berbagai kegiatan masyarakat setempat seperti kegiatan olahraga.

“Termasuk adanya keinginan masyarakat di pesisir ini (Karang Anyar Pantai) untuk melaksanakan lomba Dompeng, saya pasti akan perhatikan dan usahakan nanti”, tutupnya.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara