Connect with us

Pilkada Kaltara

Zainal Paliwang : Dukungan Semakin Deras, Masyarakat Kaltara Sudah Cerdas Tentukan Pilihan

Newstara.com  TANJUNG SELOR – Dukungan bagi pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Zainal A Paliwang – Yansen TP  35 hari menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaltara tepatnya 9 Desember 2020 terus mengalir.

Masyarakat di seluruh pelosok Kaltara dari desa hingga kota membentuk berbagai elemen dan relawan mulai dari kalangan milenial, kaum perempuan hingga tokoh adat, agama dan lainnya mantapkan pilihannya bagi paslon bertagline ZIYAP.

“Saya dengan pak Yansen setiap hari bergerak, sudah berkeliling selama kampanye ini ke seluruh pelosok Kaltara, Alhamdulillah sampai detik-detik terakhir menjelang pemilihan kepercayaan dan dukungan dari berbagai unsur dan elemen masyarakat terus meningkat, diantaranya dari kaum milenial, kaum perempuan, tokot keagamaan, etnis dan lainnya”, tutur mantan Wakapolda Kaltara kepada Newstara.

Menanggapi derasnya dukungan terhadap Zainal – Yansen (ZIYAP), calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal A Paliwang mengatakan bahwa masyarakat Kaltara dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kali ini sudah sangat pintar dan cerdas menilai calon yang akan dipilihnya.

“masyarakat Kaltara sekarang sudah pintar dan cerdas dalam menentukan calon pimpinannya, mereka sudah bisa menilai dan mendukung calon pemimpin yang nantinya bisa menjalankan tugas dan amanah masyarakat dengan baik”, sambungnya.

Di sisi lain masyarakat Kaltara pun sudah jenuh dengan kepemimpinan Gubernur sebelumnya, selain tidak ada perubahan, perhatian terhadap warga sangat kurang, terlebih untuk kemajuan dan kesejahteraan Kaltara umumnya.

Salah seorang warga, Amiruddin menuturkan calon pemimpin yang memiliki program kerja yang jelas untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan Kaltara adalah Zainal – Yansen, makanya jangan sampai salah memilih.

“Selama ini saya merasakan jenuh dengan kepemimpinan Gubernur sebelumnya, karena tidak ada perubahan dan perhatian untuk masyarakat, apalagi untuk kemajuan dan kesejahteraan Kaltara. Pilkada kali ini kesempatan bagi saya untuk mendukung dan memilih  Zainal – Yansen, jadi saya pastinya tidak akan salah pilih”, pungkasnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

Advertisement


More in Pilkada Kaltara