Connect with us

Kaltara

Zainal Paliwang Silaturahmi Ke Kediaman dr. Jusuf SK

Newstara.com TARAKAN – Tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kaltara 2020 telah sampai pada tahap pemungutan dan perhitungan suara. Berdasarkan Perhitungan cepat (quick count) sementara menempatkan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum – Drs. Yansen TP M.Si sebagai peraih suara terbanyak dibandingkan pasangan calon (paslon) nomor 1 dan 2.

Meski kemenangan sudah di depan mata, namun masih menunggu perhitungan resmi dari KPU, dan Zainal A. Paliwang pun tak mau bersantai.

Selama beberapa hari ini Zainal terus bersilaturahmi ke sejumlah tokoh. Salah satunya ke kediaman salah satu tokoh Kaltara dr. H. Jusuf Serang Kasim.

Kedatangan Zainal ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Bapak Pembangunan Kaltara. “Beliau adalah orang tua kita. Jadi kita menghaturkan ucapan terima kasih,” ucap Zainal.

Suasana hangat tercipta dalam pertemuan ini. Zainal yang tiba langsung disambut oleh istri dari dr. Jusuf SK, Elizabet.

Zainal berharap dr. Jusuf SK diberikan kesehatan sehingga selalu terjalin silaturahmi.

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan. Jasa-jasa beliau dalam pembentukan Kaltara ini tidak bisa dilupakan”, ucap Zainal.

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Kaltara