Connect with us

Kaltara

Zainal-Yansen Dilantik, Ini Dia Titipan KNPI Untuk Rakyat Kaltara

Newstara.com TARAKAN – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Komarudin, S.Kom., MH mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Zainal A. Paliwang dan Yansen TP yang dilantik secara resmi di istana negara oleh Presiden Ir. H. Joko widodo pada Senin pagi, (15/02/2021).

Komarudin menitipkan harapan besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk membawa Provinsi Kaltara ini semakin maju dan sejahtera untuk masyarakat Kaltara, atau sesuai dengan visi misi pemimpin tersebut untuk Kaltara.

“Saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman Bapak Zainal dan Bapak Yansen akan membawa perubahan sangat besar di Kaltara baik dari segi investasi, pembangunan insfratruktur dan pelayanan dasar publik menjadi lebih baik, serta menjadikan pemerintahan yang bersih (red, Clean Goverment),” tutur Ketua KNPI Kaltara ini.

“Saya juga sangat berharap kedepan agar sektor bidang program pemberdayaan dan pembinaan generasi muda menjadi prioritas, karena banyak sekali pekerjaan rumah atau permasalahan kepemudaan kedepan seperti penganguran semakin meningkat,” sambungnya.

Menurutnya, sempitnya lapangan kerja yang berefek terjadinya pengangguran pada usia produktif, peredaran narkoba dikalangan generasi muda, pergaulan bebas, balap liar dan masih banyak lagi lainnya.

“Kami DPD KNPI Kaltara akan siap membantu mengawal dan mensukseskan apa yang telah menjadi visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam menjadikan Kaltara lebih baik dan maju menjadi rumah kita semua,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement



Newstara TV+ Newstara TV

Orang Baik, Eko Pristiawan Dimata Ibu Gubernur Dan Team Work Newstara TV

“Menjadi Orang Baik Itu Tidak Gampang, Banyak Tantangan Dan Pengorbanan, Tapi Itulah Indahnya Berjalan...

Featured Video Play Icon
Featured Video Play Icon

Ucapan Ramadhan Dari Ketua DPRD Kaltara, Ibu Norhayati Andris

Tidak terasa Ramadan telah tiba dan semoga pada bulan Ramadan kali ini, semua kita...

Kontroversi, Penghargaan Irianto Menuai Polemik Di Nunukan

Newstara.com NUNUKAN – Penghargaan dari salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan video singkat...

(LIVE) OBRASS TAYANG ULANG NTV

(OBRASS TAYANG ULANG) Narasumber : 1. Ibu Ari Yusnita (Cawabup Bulungan) 2. Bpk. dr....

More in Kaltara