Connect with us

Pilkada Kaltara

Zainal-Yansen Figur Pimpinan Inspiratif Pemuda Dan Melayani Masyarakat

Newstara.com TARAKAN – Calon Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A Paliwang SH M.Hum menyambangi markas Generasi Muda ZIYAP yang berada di Kelurahan Karang Rejo, Tarakan.

Dalam kunjungan tersebut, Zainal Paliwang secara tatap muka langsung memberikan motivasi kepada para generasi penerus bangsa ini.

“Pemuda cerdas Kaltara harus memilih pemimpin yang bentuk amanatnya jelas, pilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat yang mau merakyat dan mengetahui langsung aspirasi masyarakat. Pemimpin bukan dilayani tapi melayani masyarakat”, ucap Zainal kepada generasi muda ZIYAP.

Calon Gubernur Zainal Paliwang yang berpasangan dengan Yansen TP ini memiliki tekad untuk mengutamakan rakyat. Hal ini dilakukan dengan mengunjungi setiap wilayah di Kalimantan Utara hingga ke pelosok dan menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini belum diperhatikan oleh pemerintah.

Selain itu, untuk mendukung minat pemuda Kaltara di bidang olahraga dan seni, Zainal-Yansen juga akan mendorong kemajuan Kaltara di bidang yang digemari pemuda Kaltara.

“Kita akan gelorakan dan bangkitkan potensi-potensi seni dan budaya. Kaltara bisa dibilang sebagai Indonesia mini, semua suku san bangsa ada di Kaltara. Saya akan hidupkan pariwisata untuk Kaltara”, tutur Zainal.

Sejauh ini potensi muda di Kaltara sangat baik, namun harus juga diperhatikan dan didukung oleh pemerintah.

“Potensi bakat generasi muda  di Kaltara sangat baik, namun kurang dukungan selama ini. Misalnya, kita sudah mempunyai banyak atlet di berbagai bidang olahraga dan itu harus didukung penuh”, sambungnya.

“Di manapun anak-anak ajak ketemu, saya tidak lihat tempat, dan tidak membatasi siapapun yang ingin ketemu saya. Tetap semangat berjuang bersama dan melakukan perubahan bersama ZIYAP”, tutupnya.

 

Reporter : Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada Kaltara