Connect with us

Pilkada

ZIYAP – Gelora Bergerak, Rangkul Puluhan Tokoh dan Ratusan Warga Bulungan

Partai Gelora Bulungan bergiliran gelar pertemuan di rumah-rumah warga di 3 Kecamatan. (Ft. Dok)

Newstara.com – TANJUNG SELOR – DPD Partai Gelora Kabupaten Bulungan terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si. Kali ini, Gelora menargetkan seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Tanjung Palas, Tanjuk Palas Tengah dan Tanjung Palas Timur.

Ketua DPD Partai Gelora Bulungan, Rizal Zubair mengatakan hingga hari ini sejumlah kader hingga pengurus Partai Gelora Bulungan terus merangkul sejumlah kalangan, baik dari tokoh masyarakat, kaum millenial hingga ibu-ibu untuk bergerak maju mengenalkan berbagai program kerja Paslon ZIYAP dalam membangun Provinsi Kaltara kedepan.

“Kita di Partai Gelora terus bergerak secara masif, seperti kemaren kita menelusuri 3 Kecamatan, dan tim kita bagi beberapa orang agar dapat menjangkau masyarakat di Tanjung Palas ini,” ucapnya kepada Newstara,com

“Sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh akademisi hingga para politisi senior yang memang layak untuk dirangkul terus di upayakan bergerak secara masif,” sambungnya.

Rizal Zubair mengatakan selama turun ke lapangan, kerap kali menemui berbagai aspirasi warga mulai dari ketersediaan jalan aspal hotmix, air bersih, jaringan internet, peningkatan kesehatan hingga pendidikan, hingga solusi belajar daring yang terkadang sulit untuk membeli paket internat pada smartphone masyarakat.

“Semua aspirasi kita tampung dan kita sampaikan secara langsung nanti kepada paslon ZIYAP, karena pasangan ini bertekad untuk mensejahterakan masyarakat Kaltara, sehingga fasum (Fasilitas Umum,red) menjadi pekerjaan utama untuk diselesaikan,” ujar Rizal Zubair kepada Newstara.com

Sekedar informasi, Partai Gelora yang dikomandoi Anis Matta dan Fahri Hamzah ini ternyata cukup konsisten memenangkan paslon ZIYAP hingga pada tingkat RT/TPS, karena partai yang akan merayakan Dirgahayu ke-1 dan bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober tersebut sudah memasang kuda-kuda memenangkan ZIYAP di Kabupaten Bulungan.

“InsyaAllah nggak lari suara kita di Bulungan, karena beberapa Kecamatan seluruh pengurus di Kecamatan hingga di tingkat Kelurahan sudah saya instruksikan untuk memenangkan ZIYAP, dan ini juga berdasarkan pada Surat Keputusan kewajiban seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan ZIYAP dari Ketua dan Sekretaris DPW Gelora Kaltara,” tutupnya.

Reporter : Hendi Rustandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement





More in Pilkada