Connect with us

Pemprov Kaltara

Kadishut Kaltara Ikuti Penanaman 10 Juta Pohon

PENANAMAN : Kadishut Kaltara, Ir. Syarifuddin mengikuti Penanaman 10 Juta Pohon secara nasional yang digelar serentak pada, Rabu (15/11).

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara), melalui Kepala Dinas Kehutanan Ir. Syarifuddin, mengikuti Penanaman Pohon di Perumahan Aspol Polda Kaltara, Rabu (15/11).

Agenda ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dari Mabes Polri yang bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Republik Indonesia secara daring.

Syarifuddin mengungkapkan agenda ini dapat memberikan manfaat bagi Provinsi Kaltara yang iklimnya selalu berubah – ubah.

“Saya berharap kegiatan ini selalu diadakan karena tingginya bencana alam diperlukan edukasi untuk mendorong Gerakan Masyarakat gotong royong terkait pencegahan tanah longsor dan banjir,” kata Syarifuddin.

Hadir dalam acara Korem 092/Maharajalila Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemprov Kaltara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov Kaltara.(dkisp)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pemprov Kaltara