Connect with us

Komunitas

Bantu Lawan Covid-19, DPD Gelora Tarakan Kembali Berikan Ratusan Sembako

Sekretaris DPD Gelora Tarakan Lukman ST bersama tim menyerahkan bantuan kepada warga. (Ft. Dok)

Newstara.com TARAKAN – DPD Partai Gelora Kota Tarakan kembali menyerahkan puluhan paket sembako dan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19). Pembagian sembako dilakukan di Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat. Sementara, penyemprotan disinfektan di lokasi kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah.

“Ini bentuk solidaritas dan upaya kita memutus mata rantai Covid-19, dan Partai Gelora Tarakan mencoba untuk tetap ada saat warga Tarakan mengalami kesulitan seperti ini, walaupun hanya sembako dan membantu menyemprotkan cairan disinfektan,” ujar Sekretaris DPD Gelora Tarakan, Lukman ST.

“Memang semenjak kita di DPD menerima arahan dari DPW Partai Gelora Kaltara terkait upaya pencegahan covid-19, maka saat itu kita bergerak dan memaksimalkan basis-basis kita di Kelurahan hingga ke RT-RT, alhamdulillah semua ikut bergerak, dan ini kami lakukan memang hampir setiap hari,” sambungnya.

Lukman mengatakan, semua struktur dan kader bergerak melakukan kegiatan solidaritas, dan DPD Partai Gelora merespon dengan berkordinasi kepada sejumlah jajaran para pengurus dan kader.

“Kita semua DPC sudah bergerak sejak kasus Covid-19 ini merebak,” tambahnya.

Lukman mengatakan DPD Partai Gelora Tarakan hingga saat ini sudah menyerahkan ratusan paket sembako ke berbagai titik-titik, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga dalam menghadapi Covid-19. Sehingga semangat solidaritas dan gotong royong kepada seluruh masyarat kota Tarakan dapat dilakukan dengan baik.

“Insa Allah kita bisa bersama-sama menghadapi wabah ini dengan bergandengan tangan. Pemerintah juga bekerja dengan serius dan kita sebagai warga mesti patuh dalam mentaati himbaunan yang dikeluarkan,” tutupnya.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Komunitas