Connect with us

Tarakan

Event Top Model Cilik, Komunitas Gerak Cepat Cari Bibit Unggul Fotogenik

Newstara.com TARAKAN – Komunitas Gerak Cepat bekerjasama dengan Newstara.com menggelar Top Model Cilik untuk usia PAUD/TK hingga anak-anak dibawah usia 12 tahun. Event bergengsi ini akan dilaksanakan pada 5 Maret 2023, bertepatan dengan kegiatan Jalan Santai Sehat Newstara yang di rangkai dalam Festival Kuliner Nusantara di Halaman Kelurahan Karang Balik Tarakan.

Panitia Penyelengara, Bunda Ratna Rara Ayu mengatakan pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran sejak senin, (27/02/2023) di Kantor Kelurahan Karang Balik Tarakan. Dan untuk sementara, sudah terdaftar sebanyak 11 peserta usia dini, dengan busana Casual Batik Bebas Pesta Dan Gaun Glamoor.

“Kita berharap dari sekolah-sekolah bisa mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang Top Model Cilik ini, karena biasanya cukup banyak bibit-bibit muda yang jarang terlihat dan tidak masuk dalam agensi manapun,” tuturnya kepada Newstara.com

“Jangan khawatir dengan anak-anak yang sudah terlatih di sanggar model cilik. Karena panitia mensyaratkan khusus atau kategori khusus yang kita cari, seperti Model Fotogenik, Unik dan Menarik. Karena, tidak semua model dari agensi punya kriteria ini, nah sehingga peluang masih terbuka lebar untuk anak-anak dari sekolah PAUD/TK dan SD,” sambungnya.

Sementara, untuk model yang sudah profesional akan sangat jelas terlihat saat berjalan di atas Catwalk. Sehingga kategori The Best Catwalk, biasanya sering di rebut oleh sanggar model atau agensi model yang sudah sering mengikuti perlombaan.

“Jadi, apakah dia model profesional atau pun baru belajar, para dewan juri punya kriteria dan penilaian berbeda, kepada masing-masing model,” ucap Bunda Ratna.

Sekedar informasi, kriteria penilaian yang disyaratkan kepada peserta adalah penguasaan panggung saat berjalan diatas catwalk, fotogenik, unik dan menarik, lalu perpaduan busana yang pas dengan tubuh sang model hingga kombinasi busana-busana yang dikenakan para model. (***)

Kontak Person : Bunda Ratna : +62 853-4662-3383

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tarakan