Connect with us

Kaltara

Bulan Ramadhan, PKS Kaltara bagikan Takjil untuk Berbuka Puasa

PKS Kaltara berbagi takjil. (Ft.Dok)

Newstara.com NUNUKAN – Meraih kemuliaan di bulan Ramadhan 1443 H salah satunya adalah dengan membagikan Takjil untuk masyarakat yang melaksanakan puasa Ramadhan. Salah satu agenda di bulan Ramadhan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Utara adalah agenda pembagian takjil di berbagai tempat baik melalui takjil on the road dan dibeberapa rumah warga sekitar, Sabtu (09/04/2022).

Gerakan berbagi takjil ini pun dilaksanakan serentak di 5 kabupaten/kota (Tarakan, Nunukan, Bulungan, Malinau dan KTT) selama bulan Ramadhan. Sekaligus menjadi aksi nasional DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Gerakan Nasional Berbagi 2 Juta Paket Sahur dan Takjil.

Hal tersebut menjadi wujud kepedulian dan pelayanan PKS terhadap masyarakat terutama masyarakat Kalimantan Utara.
Semangat Gerakan berbagi takjil gratis oleh PKS Se – Kalimantan Utara akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah kita ucapkan terima kasih kepada ketua – ketua DPD berserta struktur yang telah melaksanakan Amanah partai dengan semangat melayani dan peduli kepada sesama dengan berbagi takjil on the road, dari rumah ke rumah untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Semoga apa yang dikerjakan ini menjadikan amal kebaikan kelak di akhirat,” ujar M. Nasir, Ketua DPW PKS Kaltara saat membagikan takjil kepada masyarakat.

Dalam hadist disampaikan bahwa “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746).

“Ramadhan bulan penuh kemuliaan, penuh ampunan yang dimana didalam terdapat banyak sekali keutamaan – keutamaan amalan yang bisa kita raih, salah satunya pun berbagi takjil untuk berbuka puasa,” tutupnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kaltara