Connect with us

Kaltara

Yansen TP : Tuntaskan Perbedaan Pilihan Untuk Kaltara Rumah Kita

Newstara.com TARAKAN – Kemenangan Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H,.M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara versi penghitungan perolehan suara sementara KPU, semakin menuai optimis dari pendukung dan sangat disyukuri bagi pasangan calon, hingga pihaknya menginginkan masyarakat terus harmonis untuk Kaltara, Sabtu (12/12/2020).

Zainal-Yansen peroleh 45,1 % atau 102.603 suara mengungguli Uhud 21,7 % dan Iraw 33,2 % dari total penghitungan sementara yaitu 66,35 % atau 1043 dari 1572 TPS.

Yansen TP menilai saatnya masyarakat Kaltara untuk rembuk bersama bagi masa depan Kaltara.

“Suatu kebanggaan ketika masyarakat dapat berpartisipasi memberikan suaranya untuk pasangan calon terbaiknya dalam memimpin daerah setempat”, terang Yansen.

“Sudah sewajarnya dalam kontes demokrasi ada yang menang dan kalah karena masyarakat lah yang memilih dan menentukan kemenangan itu artinya kemenangan ini milik masyarakat dan kita harus tetap saling menghargai”, sambungnya.

Bupati Malinau dua periode itu mendorong masyarakat kembali fokus menata kehidupan bersama yang lebih baik.

“Marilah kita dewasa untuk saling menerima hasil Pilkada ini karena Kaltara Rumah Kita ini harus kita ciptakan menjadi rumah yang tentram, adem, damai, nyaman untuk semua orang tanpa terkecuali. Maka itu kita harus mendoakan, menerima, mengawal dan mendukung keputusan Pilkada ini untuk Kaltara Rumah Kita”, tuntasnya kepada Newstara.com

Saat dikonfirmasi pria yang pernah meraih nominasi Kepala Daerah Teladan Naisonal dalam waktu dekat ini pihaknya akan berkomunikasi dengan semua pihak dan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Malinau hingga April 2021

Reporter : Kristianto Triwibowo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


More in Kaltara