Connect with us

Pilkada Bulungan

Alhamdulillah, Partai Gelora Serahkan SK Dukungan Paslon Najamuddin-Ari Yusnita

Newstara.com TANJUNG SELOR – DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Kabupaten Bulungan secara resmi mengusung pasangan calon H. Najamuddin, SE dan dr. Ari Yusnita dalam mengikuti kontestasi politik di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan 2020.

Pasangan Najamuddin – Ari Yusnita menerima SK dukungan Partai Gelora yang ditanda-tangani oleh Ketua Umum DPN Gelora Indonesia Anis Matta, yang dibacakan dihadapan pasangan tersebut di sekretariat DPD Gelora Bulungan di Jalan H Maskur Tanjung Selor Bulungan pada Jumat sore, (04/09/2020).

SK dukungan partai Gelora itu, secara simbolis di serahkan Ketua DPD Gelora Bulungan, Rizal Zubair dan didampingi oleh sejumlah pengurus, kader dan simpatisan DPD Gelora Kabupaten Bulungan.

“Terima kasih atas dukungan dari partai Gelora untuk mendukung kami berdua maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, insya Allah dengan tambahan dukungan ini maka kita bersama-sama bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bulungan,” tutur Calon Bupati Bulungan, H. Najamuddin dihadapan puluhan kader dan simpatisan Partai Gelora Bulungan.

“Satu hal lagi yang kita saling ingat mengingatkan bahwa, semua pasangan calon yang berlaga dalam Pilkada Bulungan ini adalah semua putera puteri terbaik Bulungan, semua teman saya dan mohon sekali kepada teman-teman dan saudara-saudari saya sekalian, jangan kita menggunakan kalimat yang tidak baik untuk menyerang salah satu calon, ataupun black campaign, karena cara-cara itu tidak baik,” sambungnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Bulungan dr Ari Yusnita mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di tengah-tengah kader dan simpatisan partai Gelora, untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Najamuddin-Ari Yusnita.

“Terima kasih atas kepercayaan Partai Gelora, dan semoga Allah mengabulkan doa kita untuk memenangkan Pilkada Bulungan 2020,” tutur dr. Ari Yusnita.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi program saya waktu menjadi anggota DPR RI kala itu, dapat saya teruskan lagi untuk membantu masyarakat Bulungan, dan kami berdua yakni saya dengan pak Haji Najamuddin bersama-sama dan bertekad untuk mensejahterakan Bulungan dan menjadikan Bulungan ini sebagai daerah maju dan terdepan,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPD Gelora Bulungan Rizal Zubair menyebutkan dirinya bersama pengurus, kader dan simpatisan Gelora Bulungan berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon H. Najamuddin-Ari Yusnita untuk Pilbup-Pilwabup Bulungan 2020.

“Kami senantiasa mendukung penuh pasangan ini maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Insya Allah dengan ridho Allah pasangan ini akan menang dan mensejahterakan masyarakat Bulungan,” tutur Rizal Zubair.

Reporter: Aldi S

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada Bulungan